HAPPY BIRTDAY PARK SHINTA

1.8K 145 17
                                    

Okey aku mau kasih tau ke kalian plus aku mau tanya ke kalian, ini aku bikin ff demi kalian, tp kalian gk vote, comen, share?? Aku jujur aku masih sakit tp demi kalian aku bikin ff ini hanya untuk kalian.

Setelah memandikan tio gue langsung masak buat makan malam. Disaat gue lagi masak tiba tiba si hyera nangis, gue langsung mematikan kompornya dan langsung lari nyamperin hyera.

Dan ternyata disana udah ada tio yg lg nenangin hyera dengan cara leluconnya yg tio buat. Gue mendekat ke mereka" hyera kenapa eumm" tanya gue ke tio, tio pun nengok, " itu mom hyera nangis karna ngompol" ucap tio, gue ngangguk.

" ya sudah mom ganti in dulu ya," ucap gue lembut tio hanya ngangguk, dengan telaten gue mengganti popok nya hyera, setelah selesai gue menggendong hyera " duhh anak mom cantik banget, " puji gue, dan hyera ketawa, gue bawa hyera ke ruang keluarga, dan meletakkanya di kasur, yaya memang  di ruang keluarga di sediakan kasur " tio syank kamu jagain adik kamu ya, mom mau lanjutin masak " ucap gue, tio hanya ngangguk.

Di sisi lain^^^^^

Jisung, jungkook, hyuna dan, hwasa sudah mengerjakan tugas tugasnya dan sekarang tinggal jungkook jemput shinta dan membuat alasan mengajaknya ke perpus untuk mencari buku.

Jungkook kini sudah berada di depan apart shinta, dan menekan kata sandinya. Yayaya gue tau kata sandinya karna waktu itu jisung ngasih tau gue jadi yaa gue tau lah.😁

Di sisi lain^^^^^

Gue habis selese masak dan niatnya gue mau mandi tp tiba tiba pintu apart terbuka, gue liatin siapa yg masuk karna yg gue tau yg tau kata sandi apart ini cuma gue, jisung dan jungkook.

Dan yg masuk adalah jungkook, gue heran tumben tumben dia kesini tanpa kabar🙄. Jungkook ngedeket ke gue "shin anterin gue nyari buku yuk sama jalan sekalian" ajak jungkook, lahh ini orang tumben tumbennya" tumben lho nyari nyari buku, buku apaan?" Tanya gue, jungkook nyengir" hehe nyari buku biologi, anterin gue ya ya " memalas jungkook.

Gue gk tega liat jungkook memelas kaya gitu akhirnya gue ngangguk " iya iya gue mau, tp gue mau mandi dulu, lho jagain nohhh anak gue" ucap gue sambil nunjuk nunjuk hyera sama tio yg lagi ketawa.

Jungkook ngangguk " iya tanpa lho suruh gue juga akan jaga kali" ucapnya meninggalkan gue "yayaya " ucap gue dan langsung ke kamar untuk mandi. Gk butuh waktu lama gue udah cantekk 😂😂 .

Gue keluar dari kamar, gue ngeliat jungkook lg bercanda sama tio dan si hyera ikut ketawa, mereka belum sadar kalau gue di sini. Gue mendekat ke mereka" wihh seru nih lg cerita apa nih?? Mom gk di ajak??" Tanya gue, mereka nengok " hehe gak cerita apa apa kok, "ucap jungkook "yukk lah berangkat" ajak jungkook, gue ngangguk, jungkook ngegendong hyera dan gue menggadeng tio.

Setelah beberapa menit perjalanan gue dan jungkook sampe di salah satu ehh tunggu tunggu ini kan cafe?? Katanya mau ke perpus tp kok ke cafe si?? "Kook katanya ke perpus ini kok palah ke cafe si?" Tanya gue. Jungkook ngangguk " gue pengin ke sini dulu mau ngopi dulu la" ucapnya, gue?? Hanya berdecak "terserah lahhh" ucap gue, gue liat  hyera, dia lg natap gue, gue senyum " lahh temenin napa " ucap jungkook " emm yaaaaà" ucap gue.

Setelah itu gue turun dari mobil dan tio pun juga, jungkook juga. Kita masuk ke dalam cafe tp kok gelap ya?? Mana sepi lagi huh kan jadi serem😬. Gue berinisiatif buat tanya ke jungkook, tp jungkook nya ngilang begitu saja.

Jadi gue disini sama hyera dan tio doank nih?? Ohw mama papa aku takutt😢. Tp gue gk boleh cengeng, udh punya anak 1 plus di sini juga ada tio masa gue nangis si kan gk lucu.

Akhirnya gue memutuskan untuk masuk tp tiba tiba lampu semua menyala "happy Birtday to you "mereka menyanyikan lagu ulang tahun, jujur gue terharu tp semenjak ngeliat hwasa sama jisung gue tiba tiba muak ngeliat mereka. Gue udh mau balik tp tangan gue di tarik.

Alhasil gue meluk tuh orang, gue nengok ternyata jisung, gue ngelepas pelukannya dan "ngapain lho ada di hadapan gue lagi!!muak gue sama lho!!" Teriak gue, hyuna mendekat ke gue dan mengambil hyera dan tio, si jisung meluk gue lagi, tp gue berontak "sayank dengerin aku dulu pliss." Ucap jisung.

Gue muak dengan omongannya jisung "jelasin apa lagi hah, mau jelasin kalo lho mau ceraiin gue terus lho nikah sama hwasa?? Okeyy kita cerai aja biar hyera sama gue aja"teriak gue histeris. Gue mau pergi dari sini tp sekarang gue di halang sama hwasa"mau apa lho hah, minggir gue mau lewat!!"Bentak gue.

Hwasa tetep di depan gue "shin dengerin gue dulu" ucapnya, apa??degerin ?? Gue bener bener muak sama dia"percuma gue dengerin omongan lho!"bentak gue,  gue rasanya pengin nangis, biasanya kalau gue nangis jisung kalo gk jungkook nenangin gue.

Tanpa sadar gue nangis, jungkook yg ngerti gue dia akhirnya mendekat ke gue dan memeluk gue "udah jangan nangis lagi "ucap jungkook sambil meluk gue, gue tambah histeris nangisnya. "Dengerin gue baby"ucap jungkook, yayaya jungkook selalu berkata'baby' jika gue lagi nangis.

"Apa ?"Tanya gue di sela sela tangisan, jungkook menghela nafas "heyy kamu mau dengerin aku kan baby? "Tanya jungkook, gue ngangguk, jungkook memang orang yg bisa nenangin gue.

"Dengerin baik baik, jisung gk selingkuh baby, dia cinta kamu sangat cinta, dia gk pernah berfikir mau meninggal kan kamu "ucap jungkook, gue hanya bungkam.

Jungkook ngasih liat video yg dia rekam waktu jisung dan hwasa cekcok. Gue kaget jisung benar benar mencintai gue, tp dengan bodohnya gue tadi membentak jisung, gue nangis lagi.

Kini jisung yg mendekat ke gue dan memeluk gue, gue membalas pelukannya, jujur gue cinta sama jisung.

"Sekarang udh percaya hemm??aku cinta kamu sayang "ucap jisung dan gue ngangguk, setelah itu hwasa mendekat ke gue "emm shin gue minta maaf ya "ucap hwasa, gue?? Gue mulai sekarang mau memaafkan hwasa. Akhirnya gue ngangguk .

Setelah itu jisung liatin gue "aku punya hadiah buat kamu "ucap jisung "apa?" Tanya gue. Dan sedetik kemudian masuklah boy band NCT DREAM sama BTS dan apa gue mimpi? Ini benar benar nyata!! Mimpi apa gue semalam bisa gue ketemu sama boyband korea yg sekarang lg terkenal di seluruh dunia!!.

Dan setelah itu gue dan yg lain mengadakan pesta ulang tahun gue yg ke 18.

Hyy semua nya, aku kembali lagi, apa menurut kalian ff ini tamat?? Dan buat ff yg lainya?? Yukk comen !!!

My teacher my husband ~ Park Jisung ~ NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang