Kak Doyum bawa gue ketaman sekolah. Daritadi ekspresinya ga berubah.
Dia natap gue kesel.
"Ngapain tadi berangkat bareng kak junseo?" Tanya kak doyum.
"D-dia sepupu aku, kak" jawab gue bohong. Kak doyum ketawa paksa.
"Kak junseo gapunya sepupu perempuan" balesnya sambil ngalihin pandangannya kearah lain.
"Sepupu jauh" jawab gue singkat. Kak doyum menghela nafas berat sambil ngusap wajahnya gusar.
"Aku tuh uda sabar ya, seul. Aku sampe nitipin kamu ke siyoung lho. Kurang apa sih?" Kata kak doyum.
"Kakak apaan sih, kan cuma sodara" jelas gue lagi.
"Seul, denger ya. Aku uda kenal kak junseo dari smp, aku tau dia ga pernah mau interaksi sama perempuan. Lagian, walaupun kalian sodara, kan kalian cuma sodara jauh. Jadi bisa aja dong kak junseo deketin kamu?" Jelas kak doyum.
"Apa sih, kak. Uda deh. Sekarang, kakak percaya ngga sama aku?"
"Ya... Percaya, byy. Cuma, kalo kak junseo, mending kamu jangan terlalu deket sama dia" kata kak doyum ngingetin. Gue pun ngangguk paksa. Kak doyum senyum puas habis itu ngacak ngacak rambut gue.
"Mau ngantin ya tadi? Maaf ya. Ayo aku beliin nasi goreng bu Marti" ajak kak doyum setelah itu nggandeng gue dan jalan menuju kantin.
🌻🌻🌻
Bell pulang, gue uda nyuruh kak junseo buat ga jemput gue. Dan hari ini, gue ngajak kak doyum buat pulang bareng. Karena emang kami jarang banget pulang bareng. Gue juga udah bilang siyoung kalo hari ini gue ga bareng dia.
Gue nungguin kak doyum didepan pintu kelas gue. Ga lama, kak doyum dateng dengan sapaan manisnya.
"Hallo, byy. Ayo pulang!" Kata dia sambil gandeng tangan gue.
Tiba tiba ada yang nepuk bahu gue yang bikin gue auto noleh kearah belakang dan diikuti kak doyum.
Orang itu jiheon.
Kenapa sih, dia tuh gabisa apa bikin gue leluasa dikit gitu. Sering banget ganggu momen gue sama kak doyum.
"Seul, eumh... Anu... Lo dicariin sama woojin" katanya. Gue masang wajah bingung.
"Woojin? Woojin siapa?" Tanya gue.
"Lee woojin. Anak kelas kita, katanya kalian belom kerjain tugas kelompok seni ya?" Kata jiheon. Gue pun nepuk dahi gue.
"Oh iya, yaudah. Dimana sekarang woojin?" Tanya gue.
"Di parkiran nungguin elo" bales jiheon. Gue ngangguk habis itu beralih natep kak doyum yang sekarang uda natap gue gaenak.
"Kak, maaf ya... Maybe not today" kata gue habis itu jalan ninggalin mereka berdua disana dan berjalan kearah parkiran.
Pas diparkiran, gue liat ada cowo lagi duduk dimotor yang gue yakin itu motornya.
"Woojin, lo nunggu lama?" Gue nepuk bahunya. Dia pun noleh kearah gue. Tatapannya itu lhoo polos banget.
"Eh, yeseul. Engga kok. Maaf ya dadakan" katanya.
"Iya, gapapa. Kenapa ga ngomong langsung tadi dikelas?" Dia cuma garuk garuk tengkuknya.
"Sungkan. Hehe" kata dia canggung.
"Yaelah ngapa sungkan sih? Kan mau bahas tugas juga. Btw kelompoknya tuh cuma berdua?" Woojin geleng geleng.
"Sebenernya ada 2 orang lagi. Tapi gue ga kenal, sungkan juga mau mulai pembicaraan" kata dia. Gue ngangguk ngangguk, paham rasanya kek gimana.
"Emang siapa aja?" Tanya gue.
"Ahn yoojin sama keum donghyun" balesnya.
"Wuihh anak osis, famous famous pula" kata gue otomatis. Woojin ketawa kecil.
"Iya"
"Terus gimana dong ini?" Tanya gue lagi.
"Kita tetep kerjain hari ini aja, besok kita temuin donghyun sama yoojin buat kerjain sisanya" kata woojin. Gue pun ngangguk setuju.
"Yauda kalo gitu.... Kita kerjain di cafe deket sekolah ya? Ntar gue anter lo pulang" katanya. Gue ngangguk ngangguk aja.
"Haduu ini gimana nih, jin? Susah cari pict HD nya di google" keluh gue pas ga nemu nemu foto yang berkualitas tinggi.
"Coba sini, gue cariin aja. Lo yang copy pembahasannya ya" kata woojin. Gue ngangguk habis itu nyalin teks dari web ke word.
Setelah selesai setengah, gue sama woojin pun beres beres. Gue nyeruput minuman yang tinggal setengah.
"udah kan? Yuk pulang" ajaknya sambil bangkit dari duduknya. Gue pun ngikut bangkit dan jalan keparkiran. Woojin nyodorin helm nya ke gue. Setelah kami uda pake helm masing masing, Gue pun naik di jok belakang.
"Makasi ya, jin. Lo atiati pulangnya. Jan ngebut!" Titah gue ke woojin. Gue ngasih helm nya ke dia.
"Iya, seul... Ternyata lo bisa bawel ya" bales woojin.
"Lha? Emang gue bawel" kata gue sambil menjulurkan lidah ngejek.
"Tapi, lo beda banget sama dikelas. Lo kalo dikelas kaya ansos tau nggak?"
"Yeuh... Lo awal ngajakin gue ngobrol juga sok kalem!"
"Kan first impression harus bagus" balesnya.
"Yauda deh, sana pulang. Keburu dicariin" kata gue.
"Dicariin sapa?"
"Wewe"
"Dihh. Apaan, ga lucu!" Balesnya.
"Udah udah, lo mau sampe isya beradu argumen sama gue disini?" Tanya gue. Dia geleng geleng habis itu masang helm pada kepalanya.
"Uda ya, gue duluan" katanya habis itu menyalakan mesin motornya dan menjalankannya.
t b c
Dahlah. Dikit aja ngetiknya.
Btw, nih gue kasi visualnya lee woojin manusya qalem.
Vote juceyoww
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously?! • Kim Junseo✅
Fanfiction[END] "Seriously?! Gue masih 16 tahun!! Apa kata temen temen gue kalo gue nikah muda?!" - shin yeseul Warn! : Cheesy, typo as always ;Started : 17 April 2020 ;Finished : 6 Juni 2020 Jangan lupa tinggalin jejak✨