*Kring....Kring....Kring Alarm kamu pun berbunyi sekitar jam 06:00....Dan kamupun bersiap-siap untuk berangkat kesekolah....
Sekitar jam 06:45 kamupun selesai....Saat selesai kamu pun turun kebawah untuk sarapan...
Setelah semuanya selesai kamu berpamitan berangkat kesekolah dengan kedua orang tua mu...
Hyera :Eomma aku berangkat sekolah yh...(Ucapmu sambil mencium pipi eomma mu)...
Eomma :Nee syg...Kamu hati" yh dijalannya dan semangat belajar nya...
Hyera :Nee eomma...
#Skip Perjalanan
#Sesampai Di sekolah sekitar 07:15
#School🏫
Saat sampai di sekolah kamu menuju ruang guru untuk menanyakan di mana ruangan kelas kamu....Tetapi kamu begitu bingung dimana ruangan guru tersebut...Sampai akhirnya ada yg menghampirimu dan menanyai mu....??? :Hey,,,kamu murid baru yh disini?
Hyera :Nee...
??? :Kamu sedang mencari ruangan guru disini yh?
Hyera :Nee...Apa kamu bisa membantuku menunjukkan arah jalan nya?
??? :Kebetulan aku juga ingin ke ruangan guru...Ayo ikut dengan ku...(Ucapnya lalu berjalan)
Kamu pun mengikutinya....#Skip Di Ruang Guru
#Jam udah pukul 08:00 itu tandanya kamu udah masuk🕖
#Kelas Pov
Seonsaengnim :Anak" silahkan duduk di tempatnya masing" karena kita lagi ada murid baru di kelas...Ayo silahkan perkenalkan dirimu...Hyera :Annyeong haseyo Kim Hyera Imnida (nunduk)...Aku berasal dari kota Daegu...Aku pindah kesekolah ini karena kedua orang tua aku lagi bertugas di Seoul...Aku harap kalian bisa menjadi teman baikku....
All murid :Nee....
Seonsaengnim :Kalian harus bertingkah baik padanya....Arasso...
All murid :Nee seonsaengnim....
Seonsaengnim :Kalau gitu kamu duduk di sebelah sana (menunjuk ke salah satu bangku kosong yg dekat dengan salah satu Gang Bangtan)
Hyera :Baik seonsaengnim...(kamuoun berjalan ke arah bangku tersebut)
Seonsaengnim :Kalau gitu seonsaengnim pamit dan kalian tetap tenang menunggu guru kalian...
All murid :Nee....
#Hyera Pov~
Hyera :Annyeong...(sapamu pada pria yg duduk disamping mu itu)??? :Nee annyeong...(ucapnya dengan tatapan yg dingin kepadamu)
Hyera :Kenalkan aku Kim Hyera...Panggil aja aku dengan sebutan Hyera (ucapmu yg mengulurkan tangan kepadanya)
??? :Gw udah tau saat lu perkenalan diri di depan...(ucapnya yg masih dingin kepadamu dan mengabaikan jabat tangan mu itu)
Hyera :Ahh nee...Kalau boleh tau nama kamu siapa?
Jungkook :Nae Jeon Jungkook...Panggil aja Jungkook....
Hyera :Nee...
Setelah itu kalian pun tidak bertukar cerita lagi dan kalian pun belajar....
#Skip Pelajaran Sekitar Jam 10:35
Saat kamu ingin keluar kamu bertemu dengan Gang Bangtan...
??? ;Ehh kamu kan cewek yg tadi pagi itu kan yg menanyakan ruangan guru tadi? (ucapnya)Hyera :Nee seonbae...Kalau gitu aku pamit yh seonbae(ucapmu lalu pergi)
#Gang Bangtan Pov~
Jungkook :Hyung kenal cewek barusan itu?Namjoon :Aniyo...Gw hanya kebetulan bertemu dia saat ingin mencari ruangan guru tadi...
Yoongi :Yaaa!!!! Kalian mau kekantin atau membicarakan cewek yg barusan tadi haaa!!!! (ucapnya keras dan pergi)
#Hyera Pov~
Saat kamu selesai mengambil makanan kamu pun duduk disalah satu meja makan yg kosong....Beberapa menit ada yg menghampirimu...Namji :Annyeong...(duduk disebelahmu)
Hyera :Nee annyeong...
Namji :Kenalkan aku Namji...dan kamu Hyera kan?
Hyera :Ahh nee...Kok kamu tau nama aku?
Namji :Kita itu sekelas jadi aku mengetahui nama kamu....Ehh kalau boleh nanya kamu duduk dengan pria bernama Jungkook kan?
Hyera :Nee...Kenapa emangnya?
Namji :Aku saranin kamu jangan dekat" dengan dia yh...Karena di sekolah kami itu ada yg namanya Gang Bangtan...Dan dikelas kita itu ada 3 orang anggotanya...Yaitu Jungkook, Jimin, Taehyung...Dan juga dengan Seonbae yg kamu bicara dengannya pas kamu keluar kelas...Aku sempat liat kamu bicara dengannya...Yahh emang sih yg ajak kamu bicara itu orang nya baik sih tapi kamu tetap hati" dengan sikap mereka karena mereka biasanya berubah dengan kasar kepada kita....
Hyera :Ahh kamu ngomong apa sih....Ehh tapi saat aku ajak Jungkook ngomong dia natap aku dengan wajah yg dingin gitu....Yahh mungkin dia nggk biasa ngomong dengan murid baru kek aku ini....
Namji :Kalau kamu nggk percaya...Yahh sudahlah yg terpenting aku sudah memberi tahumu...(ucapnya lalu pergi)
Saat Namji pergi Gang Bangtan menahan NamJi...Dan saat itu kamu pun menghampiri Namji yg tengah di tahan oleh mereka....
Hyera :Yaaa!!!! Apa yg kamu lakukan dengan temanku Haaaa!!! (ucapmu dengan nada yg besar)
Namji :Hyera gwenchana...Kamu pergilah....(ucapnya dengan wajah yg nunduk)
Yoongi :Lu dengarkan kalau teman lu gpp...Jadi kamu pergilah dari sini sebelum kami melakukan sesuatu yg tidak pantas kamu dapatkan...(ucapnya dengan nada yg dingin)
Hyera :(Hyera kamu harus berani jangan takut...ucapmu dalam benak) Yaa!!! Kamu pikir aku takut dengan ancaman mu itu haaa!!!! (sambil menunjuknya)
Jimin :Wahhh berani juga lu yhh....Dan lu juga baru murid baru dikelas kita kan? (memegang tanganmu yg tengah menunjuk ke arah Yoongi)
Hyera :(menepis tangannya darimu) A'apa yg kamu lakukan...(ucapmu yg mulai ketakutan)
Jimin :Hey sadarlah....Lu barusan katakan apa yg kami lakukan...Lihatlah wanita ini...(ucapnya sambil mendekati dirimu)
Disisi lain semua siswa telah menonton kalian dan berbicara tentang apa yg kamu lakukan dengan Gang Bangtan tersebut....
Hyera :A'aku hanya ber...(perkataanmu pun terpotong oleh suara bel yg berbunyi)...
Yoongi :Kali ini kamu lolos dengan kami...(ucapnya sambil smirk)
Hyera :Namji ayo kekelas (Ucapmu lalu menarik lengan Namji)
#Skip Pelajaran Sekitar Jam 16:35
Saat selesai belajar kamu bersiap-siap untuk pulang....Setelah kamu ingin keluar kelas,,,tiba-tiba.......{Bersambung}
Annyeong Chingu Selamat Membaca....Jika kalian suka dengan ceritanya jangan lupa untuk vote, follow and koment yh Chingu...KAMSHAMNIDA...
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta*BTS*
RomanceMenceritakan tentang seorang murid siswa yg pindah kesekolah terkenal di Seoul...Tapi disaat ia bersekolah disana begitu banyak kejadian di sekolah tersebut akibat Gang Bangtan yg ada....