Please read

2.2K 21 6
                                    

Hi readers!

Its been a long time, eh?
Apa kabar kalian semua? Gimana sejauh ini karantina kalian dirumah? Apa kalian punya banyak waktu luang? Atau malah lebih ribet dari sebelum wfh? Sesibuk apapun kalian semoga kalian sehat-sehat yaa!

Btw, ga kerasa ternyata gue udh setahun lebih gapernah update apapun karena sempet lupa password.
Gue gatau sih apa kalian akan baca ini apa ngga, tapi buat kalian yang baca, gue minta sarannya boleh?

1. Gimana cerita yg gue buat sejauh ini menurut kalian?
2. Apa alurnya ngebosenin?
3. Apa ceritanya gak menarik?
4. Kalo gue lanjutin cerita ini apa pembacanya bakalan serame sebelumnya?
5. Atau lebih baik gue bikin cerita baru karna cerita ini udh ketinggalan jaman?

Sebenernya selain lupa password, gue juga bener-bener minim waktu luang karna ada beberapa hal yang harus gue kerjain dalam waktu yang cukup lama. Tapi karna mendadak kangen buat cerita (yang walaupun cerita gue mungkin gabegitu seru menurut beberapa orang) karna setiap hari otak gue hobi banget ngehalu. HAHAA.

So, ditunggu ya pendapat kalian? Semoga kalian sempetin waktu kalian buat baca & ngasih saran.

Ah ya, selamat puasa juga ya buat yang menjalankan! Semoga tahun ini kita semua diberi keberkahan mengingat keadaan bumi yang sedang tidak baik-baik saja. Jaga kesehatan ya kalian semua♡

With love,
Author.

YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang