"Kagak penting !"
Jawab vivi sambil berjalan pergi meninggalkan kelasnya alvin.Braaakkk_
Pintu kelas ditutup dengan kasar oleh vivi.
Alvin pun langsung terpelonjat kaget saat itu juga
Dasar cewek gila_
Batin alvin.
***
Vivi berjalan di lorong sekolah dengan kesal hari ini,alvin telah merusak mood nya sekarang,dan lagi lagi dibuat kesal.
Drrrrrttttt drrrrrttt_
Tapi tiba tiba ponsel vivi bergetar di saku rok nya,
Aish siapa sih ,kgak tau gue lagi kesel apa ?
Gerutu vivi dalam hati.
Lalu dia melihat siapa.yang mengirim kan pesan kepadanya.
From:calon pacar😙💞
Lo dimana sekarang ?Betapa senang nya hati vivi sampai sampai kedua pipi nya jadi berwarna merah dan senyum nya pun merekah.
Sumpah gue kagak mimpi kan ini
Batin vivi bersorak ria.
Tapi gue harus so so cuek ah di depan alvin hhhee
Batin vivi lagi.lalu dia mengirim balasan kepada alvin
To:calon pacar😙💞
Ngapain lo tanya gue ada di mana?
Lo benci kan sama gue !
Jadi gak usah tanya gue ada dimana."Rasain lo gimana rasanya di gituin balik hah Alvin Addison."
Ucap vivi dalam haticalon pacar😙💞
Yaudah iya maafin gue ;(
Gue nanya ama lo,sekarang lo dimana ?
Gue ada di lorong sekolah emang kenapa ?
Sendirian?
Sepi gak ?Ngapain lo tanya kayak begituan,emang nya kalo sepi kenapa ?,lo mau ngapain.
Terus kalo misalnya gue sendirian kenapa emangnya ?,lo mau temenin gue ?.;(Ya gitu kosong sepi rasanya hati gue kalo lo kagak ada ;)
Vivi kaget mendapati balasan seperti itu dari alvin dan vivi pun tidak membalas pesan tersebut.
"Hah ini beneran alvin,ah yang bener,"
Sorak vivi bahagia,dan untung saja lorong sekolah sepi jadi gak bakalan ada yang liat kalo sekarang vivi lagi loncat loncat sama joget joget bahagia.😂😂***
Alvin melihat kembali ke arah layar ponselnya tapi nihil tidak ada balasan dari vivi,dan alvin tak tau kenapa dia mengirimkan pesan seperti itu kepada vivi.ya mungkin karna alvin sudah menyadari bahwa dia memang suka kepada vivi.
Sevie 😪😪
Ya gitu kosong sepi rasanya hati gue kalo lo gak ada ;)
Alvin hanya menatap laya ponsel nya kembali .dan vivi tidak membalas pesan nya.
Sevie😪😪
Nanti pulang sekolah bareng gue
Idih maksa 😂
Nggak ko gue kagak maksa lo,emang kalo semisalnya lo nggak mau ya udah .
Mau lah siapa bilang ggak mau
Okh nanti pulang sekolah gue tunggu lo di parkiran.
Alvin,alvin udah suka sama vivi ;)
Hmmmm kayaknya sih iya
Berarti alvin udah cinta sama vivi,terus kapan alvin tembak vivi biar bisa pacaran ?
Kalo itu gue nggak tau
Ih ko gitu ?
Iya gue suka sama lo tapi suka bukan berati cinta kan ?
Emm iya deh
Tapi gak papa,vivi seneng ko karna alvin udah mulai suka sama vivi.
Terserah lo
Alvin langsung memasukan ponsel nya kedalam saku celananya dan beranjak pulang sekolah karna hari ini tidak ada mata pelajaran semua guru sedang sibuk.
***
"Alvin seriusan suka sama vivi ?"
Tanya vivi kepada alvin,Sekarang mereka berdua sedang berada di perjalan pulang menuju rumah vivi
"Hmmm"
Jawab alvin menganggukan kepala"Ko cuma gitu doang respon alvin,
Apa jangan jangan alvin bohong ya suka sama vivi ?"
Tanya vivi lagi."Bisa diem nggak sih vi,gue lagi nyetir
Ini.!"
Jawab alvin.Vivi pun langsung terdiam tidak berbicara laggi
Sekarang mereka berdua sudah sampe dirumah vivi.
Vivi pun turun dari motor alvin lalu melepaskan helm dan memberikan helm nya ke alvin.
"Nih"
Ucap vivi sambil memberika helm nya"Makasih alvin udah nganterin vivi pulang kerumah "
Ucap vivi lagi"Hhhmmm"
alvin hanya menjawab dengan sebuah anggukan"Ya udah gue pulang dulu"
Ucap alvin pada vivi"Emmm iya hati hati alvin."
Jawab vivi"Emmm alvin besok jemput vivi sekolah ya "
Ucap vivi kepada alvin dengan nada memohon"Besok libur vi"
Ucap alvin sambil geleng geleng"Oh iya lupa,berarti besoknya lagi jemput ya hhee"
Ucap vivi sambil menggaruk kepala yang tak gatal"Iya, yaudah gue pulang"
Vivi pun hanya mengangguk sebagai tanda mengiyakan
Lalu alvin pun pergi dengan motornya dari rumah vivi.
Buat cerita ini aku fokusin ke vivi sam alvin ya guys soalnya kan ini jawaban dari part sebelumnya😁😂
Jangan lupa vote dan komen ya 😙😙
Bye bye
Salam author
Aliaamelia💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Paling Rumit [Tahap Revisi] ✔
Humor[TAHAP REVISI :)] Seorang cewek yang suka sama cowok yang nyebelin super nyebelin 😂😂 Arventa Revalia Sevie. Cewek ceria Pecicilan Rada loading Cerewet Dan ambisius Alvin Addison Cowok sensian Bodo amatan Terlalu pelit buat ngasih senyum Cowok ya...