Endap-Endap

897 98 4
                                    

 

  
Votement, juseyo!
  
   
  

Kamu duduk di sebuah tempat tidur dimana kamu dan lainnya bersembunyi. Sedangkan yang lainnya lagi isengan lihat kertas-kertas yang tergeletak di sana. 

Apalagi si cowoknya kayak Jaemin, Jeno, Haechan lagi ngetawain foto album yang nyasar di bawah kolong meja. Kayaknya sih foto keluarga si Cica ama Teo, soalnya mukanya pada mirip.
  
 

"Gilee nih bocah kagak bisa make bedak njir!" Haechan nunjukin foto bocah yang mukanya putih kek setan.g

Jaemin ketawa ampe guling-guling, Jeno mah kalem walaupun ketawa.

Jisung jadi ikutan ngeliat, "bang, liat deh."

Jeno langsung ngeliat dua orang di tempat yang berbeda. Satunya nyungsep di got, satunya lagi berdiri dengan hape sambil ngetawain yang pertama.

Ya mana nggak bikin ketawa, apalagi si Chenle yang baru ikutan langsung ketawa ala dolpin.
  
  

Sementara kamu, Kasuki, dan Erin lagi dengerin curhatan mbah Jiu tentang kenapa Jiu mati sebenarnya. 

"Gua abis nolakin bocah, nah ternyata bocahnya tuh anak terfamous di sekolah. Fansnya kesel sama gua karena bikin si bocah murung dua hari dua malam, makanya mereka bully gua ampe gua dikunci dan terbunuh saat ada perampokan di sekolah..."
  
  

Kamu dan lainnya jadi kasian, tapi Kasuki cuman dengerin sambil main game offline di hapenya. Nggak nyadar dia nanti dia butuh.
  
 

"Eh!"

Tiba-tiba kamu kaget saat sesuatu muncul aja dari lorong masuk, tapi ternyata dia Cica dan Teo yang telinganya ditarik keatas.
  
 

"Aduhhhh dek! Yang tua siapa sih!"

"Abang nggak inget perintahku! Kenapa bawa si Mona sama ayah!?"

"Mana saya tau! Kamu ngomong telepati gitu."

"Plis bang, kita hantu bisa telepatilah. Stupid."
  

Cica makin hari makin songong ya. Ajaran sopo nih??
  
  
 

"Ekhm," Jeno berdehem, bikin Cica ama Teo nengok

"Loh? Kalian ngapain di kamarku?"tanya Cica

"Hoh?"kalian kaget, pantes aja ada foto keluarga

"Gua suruh sembunyi, nanti om tau mampus kita berdua."jawab Teo sambil ngelepasin jeweran di telinganya

"Jadi, apa rencananya?"tanya Chenle

"Rencana?"Cica bingung, "kalian nggak kabur gitu?"

"Mana bisa!" Erin menyahut

"Napa coba?"Teo bingung, "kalian nungguin kakak-kakak kalian itu? Ngak usah kali,"

"Ya itu masalahnya, mau nggak nunggu cuman kalo mereka nggak bisa keluar dari sini gimana?? Bisa ditanya-tanya kita." Jawab Kasuki
  
 

Kamu? Ya sudahlah, kamu setuju sama Kasuki yang benarnya udah lebih 100 persen. Kalo kamu ditanya-tanya, udah terkenal kali kamu.


 
 

*****
 

 
  

Sedangkan para kakak pada diam saat melihat sesuatu di bawah. Jaerin udah natap San tajam saat San nggak sengaja mendobrak pagar ventilasi, Serim juga ikutan nyegir.

[✔] withem? °NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang