OM HYUNJIN 6

1.5K 274 16
                                    

Baru kali ini kamu rasain yang namanya sakit hati. Baru kali ini kamu ngerasain yang namanya kecewa. Baru kali ini rasanya kamu mau nangis karena laki-laki yang bahkan cuma anggap kamu cuma adeknya.

Selama 5 tahun semenjak dia di tugasin di Yon Armed 10 dan selalu gangguin kamu itu, dia anggep kamu adek aja.

Nggak seharusnya dia main-main sama perempuan, karena perempuan lebih mudah jatuh hati dari pada laki-laki.

Hyunjin gak cuma beli cincin pernikahan aja, tapi dia juga beliin kamu kalung tadi sama kerudung instan warna hitam.

Pas kamu tanya kenapa beliin buat kamu juga jawabannya gini, "Gak apa-apa saya beliin buat kamu. Buat permintaan maaf karena udah sering jailin kamu. Kamu udah saya anggap adek sendiri, kadang suka gemes pengen godain kamu. Semoga abis ini kamu jadi cewek beneran ya. Nasehat dari saya nih, laki-laki itu lebih suka perempuan yang murah senyum tapi inget jangan suka senyum ke sembarang laki-laki. Kalo boleh jujur kamu emang jarang senyum, tapi sekali senyum kamu itu manis."

Tanpa Hyunjin sadarin, dia ngomong begitu hati kamu rasanya sesek banget.

Gak mau kamu peduliin, akhirnya kamu lebih milih buat simpen aja kalungnya. Buat kenang-kenangan dari Hyunjin sebelum nikah.

Tapi sayangnya udah dari beberapa hari setelah kamu di ajak beli kalung itu kamu nambah gak bisa lupa sama Hyunjin.

Udah dari 3 hari yang lalu juga kamu sekolah lagi dan setiap pulang pasti lewat jalan muter supaya gak ketemu Hyunjin di tempat biasanya.

Ternyata cara itu salah buat bikin lupa dari Hyunjin.

Curhat ke Lami, Somi, Eunsang pun kamu belum sempet karena rasanya pikiran kamu tuh runyam banget. Gak jelas apa yang di pikirin.

Pulang sekolah ini kamu lebih milih lewat jalan masuk sebelahnya rumah komandan.

Walaupun nanti jalannya masih agak jauh, kamu gak masalah yang penting gak ketemu Hyunjin dulu buat beberapa hari ini.

Pas kamu turun dari angkot ternyata pos jaga di pintu masuk itu lagi kosong, kamu pikir mungkin yang jaga lagi ke kamar mandi jadi kosong tapi ternyata lagi di depan rumahnya komandan.

Kamu bodo amat, akhinya terus jalan sampek kamu denger suaranya Hyunjin.

Karena kepo, jadi kamu nguping di deket semak-semak.

"Mas Hyunjin nanti kalo turun jaga di suruh kerumah sama ayah."

"Komandan udah di rumah?"

"Nanti sore pulang."

"Oalah ya udah, Nan tolong bilangin bu komandan minggu depan ibu mau kerumah juga."

Ngobrolnya nyantai tapi yang di omongin sampek bikin Hyunjin gak tahan buat gak pringas-pringis. Nancy ya biasa aja, dia tetep natap Hyunjin yang ngomong sambil nunduk terus pringas-pringis gak jelas.

Tegasnya ilang gak kaya Hyunjin yang biasanya.

"Dah lah males gue liat mereka." Ucap kamu  sambil mukul pohon mangga yang ada di samping kamu sampek goyang dan bikin daun-daun pohonnya jatuh berguguran.

Hyunjin sama Nancy sempet nengok ke arah kamu tapi kamu berusaha buat gak keliatan.

"Hei! Siapa itu?!" Teriak Hyunjin.

Karena udah panik takutnya Hyunjin nyamperin akhirnya kamu lari aja langsung sambil nutupin muka pakek kerudung.

Dan Hyunjin langsung lari ngejar. Hyunjin ngejar karena curiga takutnya itu orang gak bener mungkin pengemis, orang gila, atau pedagang.

Kamu lari sebisa dan secepet mungkin, karena kamu tau Hyunjin pasti larinya cepet.

Jalannya agak menurun dan gak rata, bikin kamu gak bisa atur kecepatan lari.

"Berhenti dulu!" Ucap Hyunjin yang masih terus lari sambil bawa senjatanya.

Makin panik karena makin deket, kamu akhinya jatoh karena batu kerikil yang kamu injek. Buat kamu hilang keseimbangan dan jatoh.

"Pakek jatoh segala sih anㅡeh, astaghfirullah." Ucap kamu coba buat berdiri.

Mau misuh tapi inget puasa ya udah di tahan.

Hyunjin ikut berhenti di depan kamu sambil ngos-ngosan terus dia tarik lengan kamu buat berdiri.

Agak kasar karena Hyunjin antisipasi, takutnya beneran orang jahat yang masuk asrama dan lagi ini waktunya dia jaga pos di titik rumah komandan bisa bahaya kalo orang yang dia tangkep beneran jahat dan ada niat jelek.

"Kamu itu kalo mau masuk ijin dulu, jangan langㅡeh, kamu to?" Ucap Hyunjin panjang lebar begitu kamu buka kerudung yang nutup sebagian wajah, Hyunjin kaget.

"Iya ini aku kenapa? Masalah? Lepas!" Kamu tarik tangan kamu yang di cekal Hyunjin dan langsung lari lagi.

Hyunjin gak ada niatan ngejar lagi karena pos jaga gak ada yang nungguin waktu gilirannya buat ganti masih lama mau gak mau dia jadi harus balik lagi buat jaga.



















Malem setelah tarawih, kamu curhat ke Lami sama Somi. Eunsang lagi main basket sama Minkyu, Minhee, Jisung, dan anak-anak yang lain.

Kamu ceritain semuanya yang dari Hyunjin ngajak ke toko emas sampek kejadian tadi yang kamu nguping pembicaraan Hyunjin sama Nancy.

"Lo ngapain juga nguping mereka ngobrol? Terus kenapa mau di beliin kalung? Kenapa masih simpen nomornya? Blokir aja lah, jangan deket-deket lagi sama Hyunjin kalo udah tau gitu!" Somi ngegas begitu kamu berhenti selesai cerita.

"Cara gitu malah kekanak-kanakan Som, harusnya (y/n) bisa nunjukin kalo dia itu gak kenapa-kenapa. Kalo kaya gitu kan keliatan kalo (y/n) emang ada perasaan sama om Hyunjin." Ucap Lami.

Kamu yang di ceramahin cuma bisa dengerin aja. Pusing mikirin kalo nanti ketemu gimana? Kalo dia nanya yang aneh-aneh gimana? Dan bla bla bla yang lain.

"Gini deh ya, gue pikir-pikir bener apa kata Lami. Lo biasa aja gak usah salah tingkah gitu kalo ketemu, dia bakal curiga kalo gini. Sekarang kalo pulang sekolah ya udah lewat aja jalan masuk provost gak usah lewat muter-muter, kalungnya di pakek jangan di simpen kalo gak mau ya udah di jual lagi aja lumayan uangnya." Ucap Somi yang dapet jitakan dari Lami.

"Makin gak beres otak lo nih, jarang ketemu sama mas Haechan sih."

"Iya Lam gue sama dia LDR huhuhuhu... Maklum lah ya TNI Al." Lami udah natap Somi sirik aja gitu.

Karena Lami yang gak pernah deket sama cowok gara-gara abangnya Jisung yang gak bolehin dia deket-deket cowok kecuali Eunsang.

"Kalo dia chat gimana?" Tanya kamu tiba-tiba.

"Bales sewajarnya, lo ngetiknya pakek jari jangan pakek hati makanya." Lagi dan lagi Somi ngegas.

Kesel juga sih kamu, tapi ya udah kamu tahan dan milih buka Ig siapa tau ada endors masuk bikin mood naik.

Tapi ada notif chat masuk.


















Om Pedofil

Kamu ngejauh dari saya?
Kalo iya kenapa?
Cemburu saya mau nikah sama Nancy?

















Hyunjin bisa baca pikiran kamu.

OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang