EXTRA PART CHANWOO

1K 22 5
                                    

Hey!
Jangan lupa vote dan comment yah🥰

•••••••••

Hiruk pikuk pesta membuat Claire ingin cepat-cepat pulang dari tempat ini. Pasalnya, tidak banyak orang yang ia kenal disini. Kecuali Daniel dan Hangyul. Teman-temannya di kantor. Oh jangan lupakan pria tampan berjas putih di depan sana, sang pemilik pesta , Cha Eunwoo.

"Eh ngelamun?" Suara bariton mengintrupsi pendengaran Claire, ia menolehkan kepalanya mencari sang empu nya suara dan menganggukkan kepalanya pelan.

"Banyak cowo ganteng disini termasuk gw dan lu masih ngelamun? Parah nih cewe" ucap pria itu kembali lalu menyesap winenya.

"Ih lo kan ntar nyetir masa mabuk sih Dan, lagian gw udah punya pacar" Claire mencubit pinggang Daniel yang membuat pria itu mengaduh kesakitan.

"Anjir sakit!" Tukasnya.

Claire hanya tertawa dan memeletkan lidahnya.

Sesekali ia mengedarkan pandangannya, kolega-kolega besar,beberapa jajaran pejabat serta orang-orang hebat lainnya berkumpul disini.

Banyak juga selebriti yang datang , sekedar untuk meramaikan atau juga bertujuan untuk memamerkan kekayaannya.

Sebuah tangan memegang lengannya pelan,

"Aku mau kenalin kamu ke temen aku" lalu pemuda itu menuntun Claire yang mendapat tatapan bingung dari Daniel.

••••••••

Disinilah Claire, duduk di salah satu kursi taman sambil memainkan jarinya.

Hangyul merapikan anak rambut Claire , kekasihnya benar-benar cantik malam ini. Dress panjang dengan belahan dada terbuka terkadang membuat Hangyul menahan hasratnya untuk menerjang Claire saat ini juga. Tapi jangan lupakan bagian punggung putih mulus Claire yang terekspos.

Jujur saja, ia tidak suka bila miliknya di lihat oleh orang lain. Banyak laki-laki mata keranjang tertangkap basah sedang memandang Claire layaknya sebuah santapan lezat.

"Tadi ngobrol apa aja sama Daniel?" Tanya Hangyul. Ia sebenarnya tidak suka melihat kedekatan Claire dengan teman kantornya itu. Ah tidak , tepatnya bawahan Hangyul di kantor.

Claire menggelengkan kepalanya pelan.

"Daniel masa ditinggal gitu aja , ntar dia mabuk Gimana dong?" ucap Claire lalu mengerucutkan bibirnya.

"Kamu selalu perhatian ke sahabat kamu. Pacar sendiri di lupain gitu? Peduliin aku juga dong"

"Uhh bayi gedenya Claire cemburuan mulu sama Daniel" Claire mencubit kedua pipi Hangyul dengan gemas.

"Apa? Yaiyalah cemburu" gumam Hangyul sambil meneliti wajah kekasihnya.

"Makin sayang deh sama kamu. Sini sini peluk dulu"

Claire menarik tubuh besar Hangyul dan memeluknya seperti sebuah teddy bear.

"Kamu kira aku beruang?" Hangyul mengelus surai Claire dengan lembut.

"Beruangnya aku" Claire terkekeh pelan sembari mengecup pipi Hangyul.

"Halo"

Suara itu terasa familiar. Suara yang dihindari oleh Claire selama 7 tahun ini. apa benar itu orangnya?

"Ah Tn.Jung" Hangyul perlahan melepaskan pelukan Claire. Ia berdiri. Menampilkan lesung pipitnya saat tersenyum dan menjabat tangan Chan.

Benar, itu marga lelaki tersebut.

[ 3 ] PERVERT BOY (iKON) || TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang