Karena ini part pertama, aku harap banyak Voment nya. Update setiap hari Selasa dan Sabtu
Happy reading gais...
***
I’ve been here all night.. (Ariana)
I’ve been here all day… (Kim Taehyung)
And boy, got me walkin’ side to side…Suara berat yang bersandung ria dihalaman rumah seorang wanita terdengar begitu nyaring, sehingga berhasil membuat beberapa burung berterbangan kemana-mana karena terganggu dengan suara tersebut. Salah satu sang penghuni rumah pun sebenarnya terganggu, tapi jika di usir, maka kedua orang tuanya akan mengamuk.
Ia segera turun dari kamarnya dengan setelan pakaian kantornya, make up masih belum selesai di wajahnya, bahkan bando kelinci berwarna pink itu masih melekat di kepalanya agar bisa menahan rambut abu-abu nya.
“Kak Ana, itu suara kak Taehyung ganggu banget astaga”
“Iya aku tau Njun”
“Hust jangan gitu, mau gimana pun Taehyung itu temen kamu sejak SD loh Ana”
“Iya-iya bunda, aku kedepan dulu”
Bunda nya hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah anaknya dan juga seseorang didepan rumah yang sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri.CEKLEK
“ARIA… Eh… udah keliatan”
Ariana Choi, gadis berusia 24 tahun itu menatap datar kearah depan, dimana ia melihat seorang pria yang tampannya tidak manusiawi, panjang kakinya sangat membuat beberapa pria iri, hidungnya yang mancung, matanya yang indah, serta suaranya yang berat, berhasil membuat beberapa wanita bertekuk lutut dihadapannya meskipun hanya berkedip.
“Plis deh Tae, lo bisa gak jangan nyanyi lagu ntu?”
“Loh, emang kenapa? Kan cocok buat lo, Ariana hehe”
“Serah yah serah, mau masuk gak lo?”
“Iyalah, gue pengen sarapan sama bunda”
“Yaudah masuk”
Pria yang disapa Taehyung, atau lebih tepatnya Kim Taehyung itu akhirnya melangkah masuk kedalam rumah kediaman keluarga Choi. Ia sendiri sudah sangat akrab dengan keluarga Ariana, bahkan mungkin semua sanak saudara Ariana sudah kenal dengan sosok Taehyung, begitupun sebaliknya.
Banyak yang mengatakan jika mereka berkencan, tapi segera ditepis oleh Ariana. Yah, mereka hanya sebatas teman, tak lebih. Seorang lelaki dan perempuan berteman dalam jangka waktu yang panjang? Mustahil jika salah satunya tidak menyerah pada perasaannya, contohnya saja Ariana yang baru menyukai Taehyung setahun lalu, dan ia berusaha menutupnya agar pria itu tak mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung : Friendzone (V BTS) [Completed]
FanfictionHanya sebatas teman, tidak lebih? *** Cover by PUTRI_GRAPHIC