Married?!💍

193 14 0
                                    

Hari yang cerah di musim semi, kota yang penuh dengan pejalan kaki di trotoar, kendaraan di jalanan, dan iklan-iklan di gedung-gedung melengkapi sibuknya kota Tokyo.

Tapi jauh dari kota, pasangan duo idol terkenal sibuk dengan pemotretan untuk majalah dengan tema 'pernikahan', sudah jelas sang idol julukan pasangan sempurna, Re:vale yang menjadi model mempelai pria.

Staf: "haik ok desu, semua sudah di simpan, otsukare-sama!"

Allstaf: "otsukare."

Rvl: "arigato gozaimas, otsukare-sama."

Okazaki: "Momo-kun, Yuki-kun, otsukare-sama."

Momo: "oah, Okarin, otsukare."

Yuki: "otsukare-sama."

Okazaki: "kerja bagus, kalian bisa melakukan apa saja setelah ini."

Momo: "hontto, Yatta! Arigato Okarin."

Yuki: "arigato, omong-omong tidak ada jadwal malam ini kan?"

Okazaki: "tidak ada, kalian bebas mau apapun malam ini."

Yuki: "bagus, aku ingin sekali istirahat sebelum melanjutkan menulis lagu."

Momo: "kalau begitu aku juga ingin istirahat sebelum mampir ke kohai kita."

Yuki dan Momo pulang ke apartemen masing naik mobil milik Okazaki dan melihat Momo tertidur nyenyak disampingnya.

Yuki: "istirahat dengan nyenyak Momo."

//skip(setelah perjalanan)//

Setelah Momo terbangun dari tidurnya. Momo menemukan dirinya berada di apartemen Yuki dan membuatnya penasaran.

Momo baru saja ingin mencarinya dan melihat banyak hiasan seperti (ruangan untuk melamar).

???: "Momo."

Momo sontak menoleh ke arah suara yang memanggil nya, dan siapa sangka, seorang Yuki yang dia kenal berpakaian rapi seperti akan melamar.

Momo: "Yu-yuki, ada apa dengan ini semua?"

Yuki: "Momo, maaf ini terlalu mendadak tapi...




































































(selow wae woi)






























































... Menjadi pendamping hidupku?"

Momo: ". . . . . .











































(selow selow ges)






























. . . . . EEEEEEEEEEE?!!!!!!!!"

(gomenne Momo and Re:vale no fans, hanya untuk kali ini aja 🙏)















Momo: "Yuki, mungkin kau agak lelah, sampai mau membawaku ke tmpat mu, kenapa kau tidak istirahat dulu saja, ahahaha (ketawa gugup ^^" )"

Yuki: "tidak selama Momo belum memakai cincin yang aku berikan untuk mu saat ini."

Momo langsung saja sweatdrop, kenapa jadi begini. Ya memang keninginan Momo untuk selalu bersama tapi tidak sampai begini. Jadi dia pasrah tapi senang di saat bersamaan.

Beberapa bulan setelah itu hari yang di tunggu tiba oleh seluruh penggemar dan rekan-rekan mereka. Sebuah pesta pernikahan antara dua top idol yang di impikan banyak orang dan penggemar.

Momo di dalam ruangan nya sangat gugup karena nga nyangka bakal sampe beneran menikah yang awalnya hanya fan tapi sekarang akan bersama selamanya.

Entah Momo merasa ini mimpi atau bukan tapi suara ketukan pintu terdengar dan Tsumugi memanggil Momo untuk bersiap karena semua akan segera dimulai.

Piano organ berbunyi dan pintu besar dibuka. Semua orang yang mereka kenal termasuk kohai mereka datang ke pernikahannya.

Momo keluar dengan buket pink dan hijau di tangannya. Memakai Jas putih yang sama seperti Yuki dengan bedanya warna dasi mereka yang berdasarkan warna image mereka dan memakai tudung putih yang membuatnya lebih seperti malaikat.

Semua yang melihatnya juga ingin menangis karena pasangan top idol benar benar akan bersama selamanya setelah ini.

Momo sampai di tempat Yuki menunggu dan mulai mengatakan janji suci mereka dengan diakhiri sang saksi memperbolehkan untuk mencium menpelainya.

Yuki: "akhirnya selalu bersama yah Momo?"

Momo: "um, selamanya bersama Yuki."

Saat keduanya menutup matanya untuk mulai saat terindah tiba tiba Momo mendengar suara yang memanggil nya.

???: "Momo-san? Momo-san? Kita sudah sampai apartemen mu."

???: "Momo bangunlah."

Momo: "eh Yuki!? Okarin!? Are? Aku...?"

Okazaki: "sepertinya Momo bermimpi selama perjalanan."

Yuki: "bahkan sampai berbicara selama tidur."

Momo: "eh jadi semuanya itu mimpi yah... ^^". "

Okazaki: "baiklah Momo turunlah dan beristirahat, dalam dua jam Mitsuki dan Ryu akan menjemput mu untuk klub kalian."

Momo: "arigato Okarin. Matane Yuki."

Momo keluar dari mobil dan masuk ke apartemen nya. Mengingat semua itu hanya mimpi ia jadi agak malu mengingatnya.

Momo: "mungkin terbawa dari pemotretan, kenapa bisa sampai begitu yah? Mungkin aku terlalu memikirkan tentang temanya sampai terbawa mimpi ^^" ."

Momo terus memikirkan kalau mimpi yang ia alami barusan berasal dari pekerjaan sebelumnya dan memutuskan untuk tidak memberitahu siapa siapa terutama Yuki.














************************************

Yg fans Re:vale gimana keadaannya? Jangan salahin aku yah kalo pd keluar merah merah di hidungnya ^^"

Ok... Jadi zaher nulis ini juga salting sendiri sumpah, makanya dr awal bikin sampe sekarang baru jadi karena nga kuat nulisnya

Sedikit fun fac, ini sebenarnya pertama, buat story anniversarynya Re:vale tahun kemaren tapi gagal

kedua buat di up pas anniversary game tahun kemaren juga gagal karena buat yang game kepikiran semuanya masuk

Jadi aku alhasil jadiin ini draf buat ultah Momo ato Yuki tapi kelewatan juga, berapa bulan tuh jedanya dr anniversarynya Re:vale tahun kemaren tuh...

(TAPI DAH KELEWATAN SEMUA NJIR!)

Gomenne minna-san bikin pada nunggu ada update lagi 🙏🙏🙏🙏

Biar ini bisa berjalan lagi bisa request tuh ada chapternya sendiri jd disitu aja yah

Sore jaa...

Bye bye 👋👋👋👋👋👋👋👋

Ainana One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang