Chapter 1

4 2 2
                                    

"Aku kembali"

Aku membuka pintu ke rumah dan melihat sepasang sepatu diatur dengan benar.

Sepertinya adik perempuanku sudah kembali ke rumah.

"Dia cukup awal meskipun dia bekerja di OSIS...",pikirku, tetapi segera menyadari bahwa akulah yang terlambat pulang.

Yah, aku bahkan bersusah payah pergi ke Aika karena keinginannya aku untuk rilis novel baru.

Aku membawa box yang berisi hampir delapan novel jenis ringan dan mencoba naik ke atas kamar dengan diam-diam.

"selamat datang di rumah, Onii-chan. Kamu terlambat pulang."

Namun, pintu ruang tamu tiba-tiba terbuka dan Rea yang mengenakan celemek di atas seragam sekolahnya pun keluar.

Aku serentak seolah-olah seorang anak yang kelakar ditemukan.

"aku yakin aku bilang sebelumnya untuk tetap menghubungi jika kamu akan terlambat?"

"T-tidak, yah, masih baru jam enam lewat, belum terlambat kan?"

"ini menyangkut waktu makan malam. "

Setelah mengatakan itu, Rea melihat tas yang aku bawa.

"kau pergi ke toko lagi hanya untuk membeli novel ringan?"

"aku ingin mendapatkan rilis novel baru secepat mungkin. Juga, ada faslitas untuk membelinya di toko-toko yang kamu kenal? Tidak mungkin aku bisa mengabaikan itu, terutama sebagai pecinta novel ringan...!"

"aku tidak mengerti."

Rea dengan mudah menepis kata-kata dari aku yang penuh emosi, tanpa ekspresi berjongkok di depan pintu masuk dan memperbaiki posisi sepatu yang baru saja saya lepas.

Gadis ini benar-benar terlihat keras kepala, memiliki wajah serius dari awal hingga akhir pembicaraan kami, dan memiliki sikap dingin adalah adik perempuanku.

Franzeska Rea, merupakan seorang siswa sekolah menengah tahun ke dua serta ketua dewan siswa.

Dia adalah manusia yang sempurna yang memiliki nilai bagus, memiliki rasa atletik yang hebat, sangat popular, dan bahkan memiliki karisma kelas atas.

Bahkan ketika di rumah, di hebat dalam pekerjaan rumah, hanya saja sulit untuk menemukan kesalahannya.

Kepribadiannya tenang, dingin, dan tenang. Dia juga rajin. Udara di sekelilingnya yang selalu tersa elegan, dan meskipun ia bertubuh mungil, kamu bisa merasakan martabat darinya.

Penampilannya, yah, meskipun mungkin tidak pantas bagiku, kakanya, untuk mengatakan ini, tetapi dia adalah gadis cantik yang mengumpukan perhatian 100 orang jika ada seratus orang.

Kamu mungkin mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memiliki mata sebagian untuk memuji adik perempuanku sejauh ini.

Namun sayangnya, semua yan aku katakan adalah kebenaran.

Selain itu, tidak seperti itu akan memberi aku keuntungan dengan melakukan itu. Bahkan, aku malah terganggu olehnya.

"selain itu, kamu bahkan mencoba bersembunyi dariku dan menyelinap ke kamarmu."

"jangan membuat terdengar sangat buruk. Saya melakukannya untuk anda juga, anda tahu. Kamu, kamu benci novel ringan ini atau hal otaku kan?"

"bukannya aku benci otaku. Aku hanya tidak memahaminya dengan baik."

"untuk tidak bisa memahami hiburan novel ringan, kamu kehilangan 120% hidupmu! Yosh, karena seperti itu, aku akan memberi bimbingan kepada kamu kebesaran novel ringan—"

Sister & Writer MangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang