Kalian akan tau siapa aku sebenarnya dan hubunganku tentang labirin ini ...
- A.H📚
Ya, disinilah 4 sekawan itu berada
Perpustakaan sekolah.
Siapa 4 sekawan? Tentunya Malvin, Chel, Jeff, dan Julian.
"Woy, mencarlah kita. Gw sama Julian ke kiri, kalian berdua ke kanan" Perintah Jeff kepada semuanya.
"Pokoknya usahain kita harus tau banyak tentang labirin itu dan tetep hati²" lanjutnya.
Semua menangguk tanda setuju dengan perkataan Jeff.
Memang sih, identitas labirin rahasia sekolah itu benar² disembunyikan dan banyak orang juga menutupinya dengan informasi palsu. Jadi, harus sangat hati² dalam mencarinya.
.
Section 1
Bagian yang dimasuki Chel dan Malvin.
Mereka berjalan² di sekitar bagian itu dan hanya menemukan beberapa rak yang berisi buku² tua yang sudah lusuh dan tertutup debu.
Sambil berjalan, mereka juga melihat buku² disana sambil sesekali mengambilnya.
Tetapi, saat sudah sampai tengah² section itu. Chel menemukan satu buku yang sangat menarik matanya, buku itu berjudul "The Diary of Heleza"
Chel mengambil buku yang tertutup debu itu dan meniupnya. Dia membuka lembaran pertama dan membacanya.
"This book belongs to Achandra & Adrya Heleza, welcome to our diary" batinnya sambil menyipitkan mata.
"Vin, sini deh sebentar" Chel melambaikan tangannya memanggil Malvin.
Malvin menoleh dan langsung menghampiri Chel.
"Kenapa? Lo udah nemuin sesuatu?" tanya Malvin.
"Gw nemuin satu buku yang kayaknya menarik. Dari covernya aja udah ada gambar labirin sama banyak tengkoraknya, kemungkinan buku ini bisa jadi petunjuk buat kita" jelas Chel sambil menunjuk pada buku yang digenggamnya.
Malvin mengambil buku itu dari Chel dan memperhatikannya.
"Inimah beneran secret maze. Wait, Heleza? Kok gw ga asing ya sama namanya.. Chel, lo mau tanya kak Jeff sama kak Julian?" Tanya Malvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Maze
Fiksi PenggemarON GOING! "Your time is limited, please be wise." "Cha, please bantu gw buat keluar disini!" - Arta "Mau sampai kapan lo berusaha buat keluar disini, kalau buat keegoisan lo itu ga akan berhasil kak" - Echa Sebuah labirin rahasia yang menjebak semua...