"Ayo turun,bel udh bunyi tuh"
Ucap salah satu teman gua yang super duper anak rajin,dan pastinya tepat waktu banget.
Dari pada ambil pusing denger cerocosan dia akhirnya anak kelasan gua langsung pada turun menuju lapangan untuk melaksanakan pemilihan ketua osis priode baru.
Antusias adik kelas kita sangat besar,apa lagi anak-anak kelas 10 yang baru merasakan ini disekolah barunya.Pemilihan osis pun berjalan dengan lancar,dan di umumkan yang terpilih adalah Revo Vernandes,ya dia terpilih karna banyak yang menberi voting kepada dirinya,secara emang dia anak yang aktif dibilang eskul dan juga anaknya yang memang humble banget.
Setelah pemilihan ketua osis,semua siswa bubar dari lapangan menuju kelas mereka masing-masing untuk mengikuti jam pelajaran seperti biasanya.
*Kelas pov*
"Eh nanti kita udah mulai les ya"
Yaps,gua sama beberapa teman kelas gua mengikuti les untuk tambahan belajar karna kita udah kelas 12 juga.
Lagi asik asik ngerencanain buat awal kita les tiba-tiba guru mapel udah masuk,akhirnya kita pending untuk menyusun rencananya.
Teeeet...teeeet...teeet...
Bel pulang sekolah pun berbunyi,semua siswa berhamburan untuk menuju keluar sekolah dan pulang ke rumahnya masing-masing. Beda dengan gua dan teman gua yang udah menyusun rencana pulang sekolah langsung les.*Lesan pov*
Sampainya ditempat les kita ga langsung belajar,karna menunggu yang lainnya,jadi kita bisa beristirahat sejenak.
Sudah lumayan lama menunggu,yang datang pun sudah hampir semua sesuai absen. Akhirnya memutuskan untuk memulai belajarnya.
"Assalamualaikum"
Ternyata ada yang baru datang,pas gua liat ternyata si Revo ketos baru sekolah gua.
"Waalaikumsalam" jawab serentak.
Dia pun duduk di samping gua,dia membuka obrolan duluan dengan menanyakan gua kelas 12 apa? Kegiatan les pun berakhir sampai sore,kami pun pulang ke rumah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ketos are my sweetheart
Novela JuvenilBerhubungan dengan ketos harus mengutamakan kesabaran. Penasaran?silahkan baca... Happy reading guys🤗