"vampire..? hyung apa yang hyung bilang beneran ada vampire selain kita...muncul dari mana..?" tanya Bambam yang juga ikut penasaran yang tinggi.
"gue juga gak tau itu sebabnya gue bawa dia ke sini.." jawab Jackson.
"Lisa...gue bawa lo kesini bukan tanpa alasan, karena tujuan gue bawa lo kesini juga ingin mengajukan beberapa pertanyaan sama lo, kalau memang lo gak punya tempat tinggal..kita akan kasih tempat tinggal, tapi dengan satu syarat...yaitu harus melewati tes kejujuran, lu mau kan ngelakuin itu, atau kalau memang lo tetep gak mau kita akan bertanya secara biasa..tapi kita tidak akan memberikan tempat tinggal ke lo.." kata Jackson yang menjelaskan apa yang akan dia lakukan dan juga dengan meminta persetujuan Lisa.
"okay...tapi apa yang akan kalian lakukan..? apakah sakit..?" tanya Lisa balik.
"tenang aja ini gak akan sakit,,cuman seperti minum alkohol aja, atau bisa dibilang lo bakalan memiliki rasa mabuk" jawab Jackson.
"okey..kalau gitu gue sama Jinyoung akan siapkan terlebih dahulu, lo duduk di sini aja dulu" kata Jackson dengan menunjuk sofa yang sedang di duduki Bambam.
"okey.." jawab Lisa duduk di sofa dan ditemani Bambam.
*Ruangan Tes Kejujuran*
"hyung..apa hyung yakin dengan mengajaknya ke sini..?" tanya Jinyoung yang masih ragu.
"gue yakin, dengan cuman mengajaknya kesini..bukan berarti dia akan tau segalanya tentang penelitian kita." Jawab Jackson.
"bagaimana..kalau dia adalah vampire bentukan langsung dari orang jahat yang ingin memata-matai kita disini, karena gue bisa mencium kalau dia adalah vampire baru" jawab Jinyoung yang masih terus mempertanyakan keputusan Jackson.
"udah,,lo tenang aja..setelah kita mengetahui hasil tentang tes kejujurannya, dia berniat jahat atau tidak baru kita ambil tindakan..oke" kata Jackson menenangkan ke khawatiran Jinyoung.
Sementara Jackson dan Jinyoung terus ngobrol berdua, sambil menyiapkan formula untuk tes kejujuran. Kita kembali ke Bambam...
*Scene Bambam dan Lisa*
"oh..halo, gue Bambam..gue maknae disini" kata Bambam mengulurkan tangannya kepada Lisa dengan niat untuk mengajak berkenalan.
"oh...hai, gue Lisa.. gue tinggal sendiri, tapi kalau gue boleh tau apa itu maknae..?" jawab Lisa dan dia juga bertanya kata-kata yang tidak dia pahami.
"oh..lo orang indonesia asli ya..pantes aja gak tau apa arti maknae, maknae itu anak paling muda, jadi Jackson hyung itu saudara pertama, Jinyoung hyung itu saudara ke dua dan gue yang paling muda..itu namanya maknae" jawab Bambam memberikan penjelasan atas pertanyaan Lisa.
"oh..gitu..oke, kalau arti hyung..apa?" tanya Lisa lagi.
"hyung..kalau di indonesia artinya sama dengan kakak, tapi di Korea Selatan hyung adalah panggilan adik laki-laki kepada kakak laki-laki, kalau panggilan dari adik perempuan ke kakak laki-laki sebutannya bukan hyung, tapi oppa." Jawab Bambam menjawab semua pertanyaan Lisa dengan rinci.
Tiba-tiba....
"ting..ting..ting" hp Bambam berbunyi, Bambam segera mengecek hp nya dan ternyata itu pesan dari Jinyoung yang memintanya untuk mengantar Lisa keruangan Tes kejujuran.
"Lisa..Jinyoung hyung nyuruh kita kesana sekarang..." kata Bambam memberitahu Lisa.
"oh..oke" jawab Lisa dengan singkat. Mereka berdua berdiri dari tempat duduk dan berjalan menuju ruangan yang sudah ditentukan.
*Ruangan Tes Kejujuran*
Lisa dan Bambam pun masuk ke ruangan dan Jackson menyuruh Lisa duduk di kursi yang sudah di sediakan, kemudian Jackson mengikat kedua tangan Lisa di kursi tersebut.
Jinyoung mulai menyuntikkan formula yang sudah dia buat, kemudian mereka menunggu beberapa saat sebelum mengajukan pertanyaan kepada Lisa. Setelah beberapa menit kemudian sudah terlihat reaksi dari formula yang sudah di suntikan Jinyoung dan Jackson mulai bersiap mengajukan pertanyaan.
"Siapa nama mu..?" pertanyaan yang Jackson ajukan pertama.
"Liiiiiiii....sa..hah..hah" jawab Lisa yang terkena efek dari formula Jinyoung.
"dari mana kamu berasal..?" pertanyaan Jackson yang kedua.
"In...donnnnnessssiiiiaa..." jawab Lisa yang masih terpengaruh dari formula Jinyoung.
"bagaimana kamu bisa menjadi vampire ..?" pertanyaan Jackson yang ke tiga.
"diaaaaa......." Jawab Lisa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire detective [Got7_Blackpink] END
VampirePada tahun 2000 Sekelompok remaja yang datang dari negara Korea Selatan ke negara Indonesia dengan tujuan mencari vaksin untuk menghilangkan sebuah virus yang ada di dalam tubuh nya. Salah satu dari mereka adalah peneliti yang hebat, sementara 2 lai...