Apa hidup sebercanda ini sama gue?
Kenapa harus gue? Kenapa ga yang lain?Oh...apa mungkin ini karma? Karma bagi gue karena udah ngambil kebahagiaan seseorang?
Hadir di sebuah lingkaran yang seharusnya bukan tempat gue..
.
.
.
.
'Abang sayang Hana ga?'
'Kok nana tanya gitu?'
'Ih jawab dulu atuh bang yoon'
'Kita semua sayang nana kok'
'Abang hobi bakal ngelindungin nana kalo nana dibully?'
'Gakan ada yang berani ngebully adek cewe satu-satunya bang jimin,bang tae,sama bang koo'
'Hehehe yauda kalo gitu nana juga sayang abang'
Gue peluk ketujuh abang kesayangan gue. Kala itu gue berpikir kasih sayang ketujuh abang gue bakal abadi apapun yang terjadi.
.
.
.
Tapi semuanya berubah saat sebuah kebenaran terungkap. Gue gatau kalo keadaan bakal serunyam ini. Gue juga ga mikirin perasaan seorang wanita yang selama ini gue panggil 'mama' .
Iya.
Gue tau.
Gue salah disini.
Dan gue ga seharusnya ngebuka luka yang amat perih buat mama.
Tapi gue bisa apa.
Ancaman seseorang lebih nakutin buat gue.
.
.
'Na gue ga nyangka kelakuan lo kaya gitu'
.
'Jangan pernah tunjukin muka lo didepan gue!
.
'Na...gue kecewa banget sama lo. Gue ga pernah sekecewa,semarah,dan sebenci ini sama orang...cuma sama lo doang na,Lo doang!'
.
'Na gue sayang sama lo tapi gue lebih sayang sama mama'
.
'Gue berdoa semoga ini cuma mimpi buruk,tapi kenyataannya ini semua bukan mimpi'
.
'Gue harap setelah ini lo tau diri na dengan cara gausah nampakin muka bajingan lo didepan gue,mama,dan abang yang lain'
.
'Gue cuman pengen satu na...Lo enyah dari rumah ini! Kalo perlu lo enyah dari muka bumi! Gue muak liat muka lo'
.
Dari ketujuh abang gue...kalimat abang ketiga dan abang ketujuh gue yang nusuk dalem ke hati gue.
.
.
.
.
.
Oke.
Gue nyerah.
Gue gapunya harapan lagi sama kalian semua.
Gue cape.
Dan gue mau pamit.
Makasih ya mama udah mau ngerawat si penghancur kebahagiaan ini.
Makasih buat abang semua udah mau sayang dan cinta sama orang sebajingan gue.
Gue pergi ya.
Khusus buat bang hobi,bang jimin sama bang kookie.
Makasih pernah sayang dan pernah percaya sama gue.
Meski akhirnya kalian juga ikut ngebenci gue.
'Engga na lo gaboleh pergi,maafin gue' -sj
'Kim Hana balik ya gue janji bakal nurutin apapun yang lo minta asal lo mau balik dan mafin gue' -yg
'Na balik ya plis maafin abang' -nj
'Na maafin abang karena udah ga percaya sama lo,balik ya dek' -hs
'Kim Hana siapa yang nyuruh lo pergi gitu aja? Balik...maafin gue' -jm
'Na gue gakan ngijinin lo pergi,gue minta maaf..plis balik dek. Gue sayang sama lo' -th
'Kim Hana maafin gue,plis na balik. Gue tarik kata-kata gue,sekarang lo balik,jangan tinggalin gue. Gue marah sama lo kalo lo ga balik! ....Na..balik...gue sayang sama lo' -jk
'Kim Hana balik,kita sayang sama lo,plis maafin abang lo...jangan tinggalin kita dek...abang mohon' -bngtn
"Dek balik!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana
Fanfiction"Abang sayang Hana?" -Hn "Kita semua sayang banget sama Hana" -Kim bersaudara . . "Gue nyesel pernah sayang sama lo" "Pergi lo dari hadapan kita, ga sudi gue liat wajah bajingan kek lo" . . "Na balik ya kita minta maaf... abang sayang sama Hana" Sta...