Gatau kenapa ya, sehabis pulang dari kebun binatang kemaren semuanya kayak berubah.
Bukan berubah gimanaa gitu. Yang berubah itu gini, hyunjin, jaemin, jisung, mark, bangchan pada ngejauh semua. Kan kayak ga biasanya gitu ya kan?
Untung aja ayen, soobin dan beomgyu ga gitu.
Apa lagi jisung, biasanya ngerecokin mulu. Eh taunya sekarang jauh jauh gitu.
(yn) sendiri gatau kenapa masalahnya. Emang dia ada buat salah waktu di kebun binatang?
"Bang, kok perasaan gue ga enak ya?" tanya (yn) sambil nyender ke bang jeka yang lagi main game di hp nya.
"Ga enak gimana?" tanya bang jeka. Tapi fokusnya masih ke hp nya.
"Temen (yn) yang cowok pada ngejauh gitu"
"Perasaan lo aja kali dek. Atau lo emang pengen dideketin ye?" kata bang jeka sambil terkikik pelan.
"Ish ga gitu bang" (yn) makin ngedusel dusel ke bahu nya bang jeka, sampai rambut nya (yn) masuk masuk ke telinga bang jeka.
"Udah ih dek, udah mau sampe sekolah juga" kata bang jeka sambil memasukkan hp nya kedalam tasnya.
Oh iya, mereka mau ke sekolah sekarang. Bang tet, bang chim? Mereka duluan pergi, soalnya ada panggilan osis. Kalo bang jeka kan perannya di osis ga penting penting banget.g
Jadilah mereka naik mobil bareng supir.
"Non, den. Udah sampe nih. Saya pergi ya?" kata mang ubin sambil ngeliat ke belakang.
"Okeh mang, makasi banyak yo. Hati-hati mang" kata bang jeka waktu udah turun bareng (yn).
"Iya den. Mang ubin duluan ya, belajar yang bener"
"Siap mang" bang jeka membentuk tangannya menjadi 'ok'
"Yaudah masuk gih sana, abang mau masuk kelas juga" kata bang jeka sambil ngelus ngelus kepala (yn).
Ya, kelas mereka memang beda jalur. Bang jeka ke kanan, (yn) ke kiri.
"Gausah perduliin mereka, nanti kalau bisa abang tanya deh. Baru pagi gaboleh cemberut gini, senyum. Oke?" bang jeka ngelus pelan pipi (yn) sambil senyum.
(Yn) yang dielus cuma ngangguk ngangguk aja. Dan alhasil, bang jeka pergi ke kelasnya, dan (yn) juga ke kelasnya.
Baru aja (yn) duduk, chaeyoung tiba-tiba udah nyerocos gajelas "Nape lo? Pagi pagi muka udah kayak nasi bungkus gapake karet aja"
"Ga nyambung bego" kata lisa sambil nge getok kepala si chaeyoung.
Ngeliat (yn) ga ada responnya, si somi ngedeketin (yn) "Lo kenapa? Mau cerita sama gue?" Tanya somi pelan pelan sambil nepuk pelan pundak (yn).
Dewasa banget si Somi emang.
(Yn) yang digituin cuma ngangguk pelan aja dan dia mulai cerita (yn). Si chaeyoung, lisa, sama rojer ngedeket ke (yn).
Yang tadi nya si cayu sama lisa berantem langsung serius gitu mukanya pas dengerin cerita (yn), gitu juga si rojer. Yang tadinya lagi streaming mv ridin' langsung nyamperin mereka ber empat biar tau masalah si (yn) apaan.
(Yn) cerita dari awaaal banget. Dari bang tae bilang kalau mark, jisung, jaemin, dan hyunjin suka sama dia. Sampe mereka ke kebun binatang. Semua deh. Dan alhasil, reaksi ke 4 nya heboh sendiri juga.
"Anjir seriusan cogan cogan suka sama lo yang serpihan kopi si lucas WayV?"
"Si hyunjin ketos itu? Yang kece badhai gitu? Yang itu!??"
"Kok lo ga pernah bilang, kalau lo suka ama si markus?"
"Weh hebat, jajaran blasteran korea-surga suka sama temen gue"
"Beneran? Ntar lo geer-an. Kayak waktu itu sama si kakak kelas yang degemnya juga banyak. Si felix, ntar sama lagi."
Dari semua perkataan yang di lontarkan cayu, rojer, somai, lilis. Cuma 1 yang terus menerus berputar di otak (yn).
"Beneran? Ntar lo geer-an. Kayak waktu itu sama si kakak kelas yang degemnya juga banyak. Si Felix, ntar sama lagi"
Iya juga sih, ntar gue aja yang geer-an, pikirnya.
"Eh btw, lo beneran suka sama markus?"
Mendengar pertanyaan seperti itu, (yn) cuma garuk tengkuk nya pelan sambil bilang "kagum gitu doang sih, lagian cool banget" jawab (yn) yang langsung di hadiahi godaan2 syaitan dari temen temennya.
Eh, Astaghfirullah.
"Yaudah nanti kita2 bantu masalah lo. Aman dah" kata lisa.
"Yoi, kita belajar dulu. Ntar abis ini lanjut lagi" lanjut cayu.
(Yn) yang merasa terbantu, langsung senyum ke arah mereka semua sambil bilang "ga nyesel gue punya temen-temen kayak lo pada. Walaupun gesrek gajelas gitu"
"Halaah lo kayak ga kenal sama kita aja, kayak baru kenal sehari. Santuy aja vroh" jawab rojer sambil ngedorong pelan bahu (yn).
Fyi manteman. Buat kalian yang masih bingung 'si (yn) kenapa sampe ruweh banget temen temen cowoknya ngejauh padahal ga ada apa-apa' gini ya sayang sayang. (Yn) tuh gapernah mau musuhan sama orang sebenernya.
Makanya waktu hyunjin maksa-maksa, (yn) tu gamau banget. Makanya (yn) ngancem ngancem biar ngejauh, ngancem doang sih. Ga beneran. (Yn) tuh gapernah mau dijauhin sama temen temennya, yang walaupun notabene-nya ga terlalu deket sama (yn), si (yn) GAMAU POKOKNYA KALAU DIJAUHIN!
Dan mereka belajar sekarang. Tumben aja sih ga cabut. Biasanya baru 15 menit juga si (yn) cabut. Tapi berhubung gurunya pak sehun alhasil gajadi cabut. Siapa sih yang mau cabut pas yang ngajar guru kasep kayak gini?
Ye gak?
Pak sehun lagi ngajarin tentang pelajaran sejarah sama mantannya.g
Lagi ngejelasin materi sejarah tentang dinasti2 gitu. Dan karena pelajaran sejarah cuma ada 1x dalam seminggu, jadilah mereka 2 jam sejarah.
15 menit pertama masih aman.
25 menit pertama belum ada yang ricuh.
35 menit.., diluar mulai grasak grusuk.
45 menit, depan kelas murid murid pada lari larian.
Otomatis, anak anak kelas (yn) dan pak sehun ngintip keluar buat mastiin apa yang terjadi.
Tepat 50 menit, ayen masuk kelas (yn) dengan muka paniknya. Sambil bilang,
"Pak hosh hosh,."
"Kenapa toh? Ngomong yang bener, napas dulu. Atau saya kasih napas buatan?" kata pak sehun sedikit bercanda.
"Doh si bapak malah bercanda. Saya mau nyampein pak, terutama si (yn). WOI ABANG LO SI JIMIN DITUSUK PERUTNYA SAMA HYUNJIN WOIII!!!"
Dan (yn) yang ngedenger itu langsung ngepirit ngikut si ayen, sampe lupa permisi sama pak sehun.
📌📌📌
Halo gaisss!! Pakabs? Aku ngepost lageh neeh
Gimana part 7 Ngebosenin?
Next time di usahain biar lebih baik dari yang ini
Mau next kapan nih?
Spam comment-nyaa, biar cepet next nya :).
See u readers🤙🏻❤️
Jeonkuki_wifeu, 01.05.2020
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG|2••BTS
Fanfic"Lo lagi lo lagi bang"-yn "Euyy kita kaammbeeeek"-namjun "mgr bat gw"-yungi "Anjay, jadi abang lagi gue"-jinny "Matahari mu siap menghibuurr~"-hoseok "Jimin sekseh balik lageeeeh"-jimin "Kangen gw sama author"-taehyung *plak "Utututuu jeka balik sa...