Part 7 : di bawah hujan [Johnny]

604 57 0
                                    

Hujan deras mulai membasahi kota [?].

Kamu yang baru saja keluar dari kantor tempatmu bekerja, berdecak. Pasalnya hari ini kamu lupa untuk membawa payung. Dan tidak mungkin untuk menerobos hujan, di saat hujannya saja terlihat tak bersahabat.

Untuk sampai halte bus, dibutuhkan waktu sekitar sepuluh menit.

Padahal tadi pagi cerah deh, kenapa mendadak hujan sih. Pikir mu sesaat.

Kamu memutuskan untuk menerobos hujan. Karena jika menunggu lebih lama, kamu tidak akan pernah tahu kapan deras hujan ini akan berhenti.

Sesaat setelah memutuskan, kamu hendak berlari.

Namun niatmu terurungkan, ketika melihat sosok lelaki dengan santainya berjalan di bawah hujan. Kemeja putihnya yang basah sedikit mengekspos bagian tubuh kekarnya.

Untuk beberapa perempuan normal, dan tentunya kamu.

Fenomena ini terbilang cukup langka. Biasanya kamu hanya akan melihat lelaki dengan kemeja basah, yang sehingga menampakan kesan estetik bagian tubuhnya di dunia KPop saja. Tapi lihatlah, berkat lelaki asing itu kamu melihatnya secara nyata.

Kamu segera memalingkan wajah, saat lelaki itu berdiri di sebalahmu.

Ah sial, kenapa juga jantung ini berdetak kencang sih. Gerutu mu dalam hati.

***

Itu yang paling atas setelah kata kota kan tanda tanya. Nah itu mah bebas, asal kota kalian dari mana.

Aduh semoga kalian suka ya, dan bertahan di cerita ini.

NCT x YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang