Tak ada kabar

249 40 4
                                    

Seminggu telah berlalu.

Nuca memasuki sebuah mall,ia tampak berlari memasuki sebuah toko handphone.

Mas,mau ambil handphone yang diperbaiki seminggu yang lalu,"katanya sembari menunjukan sebuah kertas"

Saya liat dulu ya,tunggu sebentar "kata mas nya kemudian pergi untuk mengecek ke belakang"

Tak lama pelayan itu pun keluar membawa handphone dan juga copy data yang nuca minta.

Ini data salinannya jug handphone nya,sayangnya handphone mungkin sudah gak bisa digunakan lagi."katanya menyerahkan pada nuca"

Terimakasih mas"katanya kemudian pergi.


Disisi lain lyodra sedang mengikuti les vocal disalah satu les vocal terbagus dikotanya, ia tengah memahami apa yang guru vocalnya minta dan ada sedikit kritik untuknya.

latihanny cukup untuk saat ini,tapi ingat Lyodra!!!kmu sudah bagus hanya saja ada bagian nada yang belum balance pada tempatnya,kurangi memasukan unsur yg gak pas itu bisa merusak lagunya, dan satu lagi lebih fokus lagi,belakangan ini kamu lebih bnyak melamun"katanya bu maria sembari menatap tajam lyodra"

Baik miss ,terima kasih untuh hari ini saya permisi"katanya sambil menunduk

Ia lantas keluar untuk pulang.
Kenapa sih LYODRA kamu tuh ya!!!"katanya pada dirinya sendiri"

Sebuah panggilan terdengar sontak lyodra pun menengok.

Orang itu lagi, ya kali dia ngikutin gue sampai disini, macam mana pula "katanya menggerutu

Hai,lyodra"katanya sambil melambaikan tangannya"

Hai,siapa ya?tanyanya pura2 lupa padahal memang ia pula, ia hnya ingat wajahnya tapi lupa nama,hehehe😁

Aku glen. Seminggu yang lalu kita ketemu waktu kmu manggung di mall "katanya tersenyum"

Oh,itu ya aku ingat,kamu les disini juga?tanya lyodra

Dunia memang sempit,aku disini nemenin mamah aku yang ikut mengelolah les vocal ini "katanya sembari tersenyum.

Nih anak senyum terus dari tadi jangan..jangan..."batin lyodra"

Oh gitu bagus dech"kata lyodra bersyukur gak jadi salah satu murid karna dia yakin pasti akan mengganggu nya.

Bagus?maksudnya?"tanya glen"

bagus jemputan aku udah sampai"katanya sembari salah tingkah "

Oh klo gtu aku pulang dulu,bye"kata lyodra kemuadian berlari meninggalkan glen

Glen hnya tersenyum memandang punggung lyodra yang perlahan-lahan menghilang dari pandangannya.

SKIP

Dimobil lyodra cemberut membuat mamahnya risih.

Kenapa sih anak mamah ini,pulang les cemberut?tuh udah kaya mirip bebek"katanya sembari melihat lyodra"

Ihhh mamah,,,,lyly lagi bete sama anak yang ditemui tempoh hari di mall waktu lyly manggung,sok asik bgt ihh senyum-senyum gak jelas lagi"kata lyodra mencoba menjelaskan"

SELANGKAH DISAMPINGMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang