10

253 48 2
                                    

   Chaeyeon perlahan turun dari tangga . Gadis itu mendekati Jisung yang tertidur pulas di ruang keluarga beralaskan kasur lipat .

Tubuh pria itu terbalut selimut tebal berwarna putih . Tampak tenang dengan nafas beraturan .

Rasanya Chaeyeon tidak tega untuk membangunkan . Jisung terlihat polos seperti anak kecil .

"Jisung .. " Chaeyeon berdiri wajahnya tepat berada di atas wajah Jisung yang sedang tertidur "Jisung bangun udah pagi "

Jisung menggeliyat "eunghh lima menit lagi ya ?"

Chaeyeon melirik jam "udah jam setengah enam , mendingan kamu mandi katanya hari ini mau ketemu sama Park Jinyoung pd nim ?"

Jisung membuka matanya lantas mengangguk .

Chaeyeon tersenyum "yaudah aku siapin sarapan dulu "

Belum sempat kaki Chaeyeon melangkah , Jisung malah menggenggam erat kakinya .

"Ih apasih ?"

Jisung terkekeh "hoo gak bisa jalan hoo "

Chaeyeon tertawa "ih Sung ! Cepetan nanti aku telat "

"Ka Jisung sama kaka kenapa sih ribut banget ?"

Keduanya kompak menoleh kearah Chaemin yang baru turun dari tangga .

"Tuh dimarahin dedek kan "

Jisung langsung melepas tangannya kemudian terkekeh . Pria itu segera duduk .

Chaeyeon berjongkok kemudian menatap kepala Jisung yang masih diperban "gimana kepala kamu ? Masih sakit ?"

Jisung menggeleng "engga , aku mau lepas perbannya "

Chaeyeon menahan tangan Jisung "nanti aja , takutnya luka nya belum kering "

Jisung mengerucutkan bibirnya seperti anak kecil .

"Ayo bangun "

"Bangunin " Jisung merentangkan kedua tangannya .

Chaeyeon segera berdiri kemudian menarik tangan Jisung "duh bayi nya bunda baru bangun ya ?"

Jisung segera memasang wajah sok imut "iya bunda .. huee Icung mau dimandiin "

Segera Chaeyeon melepas tangannya "mandi sendiri sana !" Setelah itu Chaeyeon pergi kedapur .

"Loh bunda ? Kok icung ditinggal ? Bunda icung belum bisa jalan bunda "

Dan tentunya menghiraukan teriakan dari Jisung .

•••

"HALO PAK DOKTER INI ADA PASIEN NYA KABUR !"

Teriakan Changbin yang disusul gelak tawa dari Chan ketika Jisung masuk ke dalam studio dengan kepala di perban .

Tuh kan udah gue bilang dibuka aja , kalo gak gara-gara Chipmunk Girl tercinta juga gak bakalan pake perban kek gini !

Jisung merengut sebal kemudian segera duduk dikursi nya .

"Abis ketemu Park Jinyoung PD Nim Sung ?"

Jisung menoleh kearah Chan "hooh "

"Etdah , rajin bener lu ketemu Park Jinyoung " Changbin menggelengkan kepalanya "ngapain sih lo ? Akhir-akhir ini kayaknya sering banget ketemu sama Park Jinyoung "

Jisung menatap Changbin serius "lo tau nama kucing nya tetangga gue gak ?"

Changbin menatap pria yang satu tahun lebih muda dari nya itu "siapa ?"

Dua Sisi (Han × Chaeyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang