08

225 44 7
                                    

  Jam delapan pagi pesawat dari Jepang mendarat . Jisung sudah berdiri rapi didepan pintu kedatangan . Tupai satu itu menunggu kedua calon mertua nya dan adik iparnya .

Sesekali Jisung melirik arloji nya . Hingga sampai terdengar

"Jisung !"

Jisung tersenyum , bergegas menuju ayah yang melambai kearahnya sambil tersenyum .

Pria itu menyalami ayah dan mama .

"Gimana kabar ayah sama mama ?"

"Baik kok Jisung " ayah tersenyum hangat seperti biasa .

"Udah lama gak liat muka galak "

Chaeryeong mendelik sinis "kaka sama dedek gak ikut ka ?"

"Mereka kan kerja "

"Loh ? Adek kerja sekarang Sung ?" Ayah berujar dengan wajah terkejut .

"Jisung belum selesai ayah , Chaeyeon kerja , Chaemin sekolah "

Ayah tertawa diikuti Jisung .

"Ayo pulang , mama capek "

Setelah itu Jisung mengambil alih dua koper milik ayah dan mama . Mengambil troli kemudian meletakkan koper ayah , mama dan Chaeryeong disana .

"Sini biar ayah aja Sung "

"Gak papa yah , kasian ayah capek "

Ayah tersenyum . Jisung ini memang menantu yang pengertian .

"Ka Jisung , kan kaka sama ka Chaeyeon nikahnya seminggu lagi , terus kapan orang tua ka Jisung dateng ke Korea ?"

Jisung menoleh "katanya tiga hari sebelum hari-H , soalnya ka Sena kan baru melahirkan "

"Mana mobil kamu Sung ?"

Ayah celingak-celinguk mencari mobil Jisung diparkiran . Tapi tetap tidak menemui mobil itu .

"Ini yah " Jisung menunjuk mobil berwarna putih .

Ayah terkejut "loh ? Mobil baru kamu ?"

"Iya yah hehe "

•••

"Mama ini kok ngerasa gak yakin yah sama Jisung "

Lima menit yang lalu mama menyusul Chaeyeon yang baru pulang bekerja ke kamar .

Wajahnya terlihat resah sejak tadi siang .

"Jangan marah dulu , iya mama tau kalian sebentar lagi menikah " mama menatap Chaeyeon "tapi perasaan mama ini gak enak ka , tadi malem mama mimpi aneh banget "

Chaeyeon tersenyum sambil duduk disamping mama "ma .. mimpi itu cuma bunga tidur , jangan terlalu dipikirin "

Mama menghela nafas "mama ini cuma mau yang terbaik buat kamu .. makanya selama ini mama mau kamu beneran yakin sama pilihan kamu "

"Ma .. " Chaeyeon menatap mama "sebentar lagi Chaeyeon sama Jisung itu menikah .. kalo emang kaka gak yakin sama Jisung , gak mungkin kaka batalin sekarang kan ? Undangan udah disebar kemarin , hari H juga udah deket "

"Sekarang seharusnya yang yakinin diri sendiri itu mama , kalo mama kayak gini terus , nanti kaka jadi kepikiran dan gak tenang "

Mama memeluk Chaeyeon " maafin mama ya "

•••

Dua Sisi (Han × Chaeyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang