'Ami'

82 12 6
                                    

Sebelum baca, vote dulu yak❤

-SemogaSukaCeritanya😁-





°AMIDYA CLARISKA HARISH°

Anak dari pasangan Harish Dewana dan Renita sari. Harish Dewana berprofesi sebagai dokter sedangkan Renita Sari sebagai ibu rumah tangga. Amidya anak terakhir dari tiga bersaudara, kakak pertamanya perempuan, Amayta Prisilla Sari. Umurnya 23 tahun dan sudah menikah. Suaminya, Bryan Pranatan, profesinya ialah seorang dokter muda.
Sedangkan kakak keduanya laki-laki, Amar Putra Dewanka, umurnya 20 tahun, dan ia seorang mahasiswa.

Amidya cewek yang pemberani, cukup pintar dalam mapel, cuek terhadap kaum adam yang tidak ia kenal, pintar masak, hobi menggambar dan menyanyi. Ia cewek yang murah senyum dan sopan, namun ia juga sedikit bar-bar dan pecicilan. Orang-orang yang tidak mengenal Amidya pasti mereka berpikir dia adalah gadis pendiam, polos, kalem, walau sebenarnya agak bar-bar namun ia juga sopan dan ramah.

Amidya bukan gadis yang rajin tetapi juga tidak malas, hanya saja saat bersih-bersih rumah ia harus disuruh dulu bukannya langsung cekatan, tetapi kalau urusan masak memasak dia sangat senang membantu Mamanya.

Amidya mempunyai wajah yang cantik nan polos, rambutnya berwarna coklat lurus agak gelombang, panjang sepunggung, pipi yang agak chubby, membuat ia terlihat lucu dan manis, postur tubuhnya ideal dan tinggi sekitar 168 cm.

Amidya memiliki dua sahabat,

-Dony Allanio,sepupu sekaligus sahabatnya dari bayi, umur mereka juga selisih bulan saja. Dony lahir pada bulan Februari sedangkan Amidya lahir pada bulan Mei, rumah Dony juga tepat disebelah rumah Amidya, tetapi Dony tidak satu sekolah dengan Amidya

-Athala Mayra Putri, sahabat Amidya dari kelas 1 SMP sampai sekarang, mereka berdua tetap lengket karena mereka satu SMA dan satu kelas, walau jarak rumah mereka jauh tetapi tidak ada halangan untuk selalu bertemu.

---------‐-----------------‐--‐

Cukup sekian

Adi dan AmiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang