1-Sebuah tantangan

59 9 4
                                    

Hi! Ini first story aku hehe.
Semoga suka ya. Jan lupa vote sama komen.

Yu lngsng keceritanya!
Happy reading, readers!

                              *****
"Zidny!! Bima sama raka berantem lagi!!!"

Gadis itu langsung lari terbirit-birit mendengar keributan yang selalu 2 laki-laki itu ciptakan.

"Mana mereka?!"teriak zidny saat keramaian itu memdadak sunyi senyap saat kehadirannya.

"yaaaahh, polwannya dateng gak serulahh berantemnya bubar!!!"gerutu seorang murid yang melewati dirinya sambil meledek kedatangannya.

"Heh siapa namalo?Andre!!kemana mereka?!"tanya gadis itu. Siswa itu berhenti dan menatap lekat gadis itu.

"Udah pergi,soalnya takut sama bu polwan"tukasnya langsung nyelonong pergi begitu saja.

Gadis itu menghela nafasnya kasar. Belum saja pekerjaannya selesai, ditambah lagi dengan adanya keributan yang terjadi antara berandalan sekolah itu.

"cape banget kayanya?nih minum" gadis itu tersenyum menerima pemberian orang itu.

"Bima lagi?kenapa dia?!"gadis itu mengangguk dan menghela nafasnya kasar.

"Mungkin berantem lagi?nyari masalah lagi?"

Sudah kesekian kalinya, saat dirinya menjabat sebagai ketua OSIS di SMA PACASILA, ulah dua pria itu sangat membuat dirinya pusing. Aturan yang dirinya buat selama menjabat jadi ketos pun mereka langgar. Bukannya lebih baik dengan aturan itu, malah semakin menjadi.
  
                               *****

"lu ga kapok apa berantem sama si Raka, men? lu bisa kena skorsing kalo kepergok si zidny!!" pemuda ini mendengus sebal. Pasalnya dirinya sudah diancam oleh gadis itu yang akan mengadukannya masalah ini ke BK dan dirinya diancam diskorsing
pastinya oleh guru BK.

"Gue harus bikin perhitungan sama tuh cewe!"

"Ngapainsih bikin perhitungan sama dia?gak guna! Mening lo mikir deh gimana cara bales dendam ke gengnya si raka?!" Bima, kerap disapa oleh temannya itu mengangguk angguk setuju.

Bima Arkasya, kerap di sapa Bima ini adalah ketua geng pcycho ini memang sudah dikenal lama akan ulah buruknya. Ia sudak bolak balik masuk BK dan juga sudah bulak balik masuk RS karna perkelahian dengan geng kakak kelasnya. Texas yang diketuain oleh Raka altama.

Heran, kenapa bisa mereka selalu terlibat pertengkaran? jawabannya adalah, Wanita!! yaahh Bima yang tetkenal playboy, saat itu tengan mempermainkan adiknya raka, yang bernama Alivia, dan malah berpacaran dengan pacarnya raka, Hanin. Dari situ raka selalu membuat masalah pada bima dan bima pun meladeninya dengan senang hati.

"Gue punya tantangan besar buat lo!!"Raka menemui bima dimarkasnya, belakang sekolah tempat mereka merokok dan juga bolos.

"Apa?!"tantang bima, raka tersenyun licik melihat bima yg merasa tertantang itu.

"gue mau kita bersaing buat dapetin si ketua osis itu, Zidny. Kalo diantara kita yang menang bebas ngelakuin apa ajja buat yang kalah, gimana??" Tawar Raka , Bima menganga tak percaya akan tantangan yang diberika Raka kepadanya. Pasalnya Zidny itu ga ada bagus bagusnya menurut dia.

Cewe tomboy, gaada penampilan yang menarik bagi pria seperti Bima. Zidny yang tak lain dan tak bukan dari sekumpulan orang-orang yang sok pintar dan ingin terkenal karna kemampuan otaknya saja.

"Lo gak kebentur pas berantem sama gue kan?! Lo ga gesrekkan otaknya? Gila lu yah!!" Raka masih acuh akan omongannya Bima.

"Oke gue terima tantangan lo! Dengan syarat gue bebas mutusin Zidny kalo dia udah jadian sama gue!"

"Terserah! Gue kasih waktu 2 minggu buat tantangan kita!!" Raka dan Bima sudah, deal. Tantangan itu harus segera Raka dan Bima selesaikan. Dan siapakah yang akan zidny pilih?

                            *****

Gadis itu sedang duduk sambil mepijat pelipisnya. Hari yang lelah membuat keadaan tubuhnya kini sedang tidak baik. Dan dia harus mengistirahatkan tubuhnya sebelum dia bekerja paruh waktu disebuah caffe di tempat orang tua sahabatnya itu.

"kalo cape gausah kerja dulu aja!!" gadis itu menggeleng pelan. Dia tidak mau seenaknya grgr yang punyanya orangtua Ari. Sudah cukup kebaikkan yg mereka berikan kepadanya, dan dia harus tahu diri.

"Gue gapapa cuman cape dikit ajja nanti juga enakkan!! Oh iya lo nanti nyanyi di caffe kan? Alya bakalan nonton soalnya!!" Ari hanya mengangguk. Ari memang selalu mengisi acara di caffe.

Selain kemampuannya memainkan alat musik, dia juga suka bernyanyi. Tak ayal banyak perempuan yg mengejarnya. Termasuk Alya, ya Fadya alyana teman zidny yg memang sudah menyukai ari sejak lama. Namun sayang ari tak kunjung membalas perasaannya, karna yg Ari suka itu hanya Zidny seorang.

"lo juga harus nonton gue paling depan!!" gadis itu malah terkekeh. Mana bisa Ia menonton, sedangkan ia harus bekerja melayani tamu.

"gue usahain ngelirik sekilas dehh!"Mereka berdua terkekeh. Larut dalam perbincangan ngawur sampai saatnya Zidny harus pergi bekerja.

______________________________________

Segini dulu ya part pertamanya hehe. Lumayan sampe tembus 709 kata haha.

Jangan lupa follow akun wp ini, dan vote komen di cerita aku yang ini hihi.

                                          -@alnerizky.

Dear, BIMA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang