7

8 0 0
                                    

Gadis itu kini termenung di dalam kelasnya,tubuh yang seakan menolak untuk beranjak dari tempat duduk dan pikiran nya di penuhi oleh mslah.
ia termenung sambil memejamkan matanya mengingat kejadian semalam.

Flaschback Home

Mendengar suara kedua orang tuanya beradu mulut,kini ola mulai risih dengan hal itu.akhirnya dia memilih untuk keluar rumah dengan sahabatnya Novi.

NoviPipy

"vii,,ad dmna lu, keluar yu"

"biasa baskommm wkwk"

"seriiiuss viii"

"iy iy,gw di beskem,knp?
Berantem lg mrka? "

Yh,selama ini ia slalu menceritakan kajdian yg slalu ia lihat,novipun memahami hal it,karna it novi slalu menyuruh ola jika dia risih di rmh atau memang bosan bisa menghubungi dirinya.

"iyh gtu"

"ok gw OTW"

Read

Tidak lama stlah it novi dtang,dn ola bergegas keluar rmh dn pergi tanpa memberitahu kedua org tuany.dia berfiki untk ap ak melakukan ny,mrka sja tak perduli dgn dirinya.

Ola dan novi menyusuri setiap jalan raya dan jalan desa tanpa mrka sadar bahwa hari sudah mulai larut malam.
Novi sedari tadi sebenarny sudah menawarkan ola untk plg,namun lg dan lg ola menolakny.Tpi,kali in ia hrus bnar" plg waktu menunjukan pukul 23.30 ia tkut sahabat ny in terkena amrah kedua org tuany.dgn terpaksa ola menerima tawaran novi untk plg.

"dah, skrang lu msuk,istirahat g ush pke acra nonjok tembok lu"(perintahny dan melajukan motor nya secepat kilat)

Kini ola memandang rumah nya,sebenarny ia tak mau plg malam ini namun karna sahabatnya yg mengkhawatirkan ny akhirny ia setuju untuk di antar nya pulang.

Pelan pelan ia membuka pintu rumah nya,melihat lihat ruangan dan sedikit meneliti suara yang tadi sangat membuatnya risih kini tenang.namun tiba tiba........

"darimna km"(tanya nya)

Ola terkejut dengan suara yang bertanya padanya.Yh,yg bertanya adlah ibunya ola.

"main"(memalingkan wajah malasny)

Dan kini ola merebahkan tubuhnya, memeluk bantal guling yang kini ia pegang, ia tak bsa menahan bendung air matanya,satu persatu air mata it jatuh.Semua keadaan inilah yang membuatny seakan akan depresi,ia tak kuasa lagi, dia berfikir kapan ia bahgia kapan.

Sampai akhirnya ola menangis mengeluarkan rasa nyeri pada hatinya,sampai ia tertidur pulas

********

Ola terlepas dari lamunan nya karna seseorang memanggil dirinya.

"laa,,,"(menepuk bahuny)

"lu knp g plg? "(tanya nya)

"gpp feb,gw lg g pngen plg aj"

"gw anter aj y"(ajaknya)

"ehh, g ush, gw bsa naik angkot nnti,gw cma blm mau plg aj,lu klo mau plg, plg aj gpp"(lirih ny pda feby)

"lu serius gpp?"(tanya feby khawatir)

Bagaimana tidak,wajah ola kini pucat, matanya sayu dan sembab.ia hanya khwatir teman nya itu akan pingsan di jalan nanti.

"iy gpp"(sambil tersenyum tipis)

"y udh gw plg dluan y"

Setelah teman nya keluar kelas cukup lama dan mungkin sudah berada di perjalanan.ia bangkit dan membereskan meja dan bukunya yang berserakan.setelah membereskan nya ia duduk kembali di sertai rasa frustasi dirinya.

"ahhhhh(deg,deg,deg)gw benci hdup gw,gw mau mati"(tangan ola yg memukul dinding di sebelahnya tanpa ad rsa sakit sdkit pun,tnpa ia sadari sedari air mata mulai berjatuhan)

kini ola menangis di tempat duduknya,tanpa ia sadari seorang lelaki memperhatikan dirinya sedari tadi. Yh, itu adalah brian.Brian yang menyaksikan smua keterpurukan Ola,menyaksikan betapa frustasinya gadis yg ia cintai.

"hehh,mata empat lu kgk plg,udh sore"(tanya brian seolah" ia tak tahu ap yg terjadi)

Ola terkejut dn lngsung menghalus air matanya, lalu menatap jam dinding.yang di katakan oleh nya memang benar ini sudah sangat sore,tapi jujur sja ia tak ingin plg kali ini.

"yehhh lu mlah bengong lg"(lnjt brian)

"apaan si lu,trsrah gw dong mau plg ap ngga nya"(lirik ola dgn mata sinis)

"lu g ad ongkos lg?,y udh gw anter lu plg y"

"tumben lu baik"

"gw jahat slah, baik jg slah,jdi gmna? Mumpung gw baik nih"

"y udh deh"

Tanpa basa basi lgi mereka kini plg brsma.





Ayo dong guys like and tambahin Vote ny biar ak semangat nihh update ny ❣️








Cinta Gadis Broken Home (Nine anjeli)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang