"Senaa! Gue bawain lo Geprek Banse lagi nih!" teriak Alex sembari menutup pintu rumah sakit. Ketika lelaki itu berbalik, ia terkejut mendapati Sena tak sendirian di sana. Ada yang menemani gadis itu. Bukan Jihan, Zahra, maupun Shilla. Tetapi Alvin.
Mereka berdua tengah membicarakan hal yang serius, namun diselingi tawa yang membuat Alex—cemburu.
Lelaki itu segera menjatuhkan bungkusan kresek ke lantai, lalu berjalan cepat menuju Alvin dan mencengkeram kerah lelaki itu dengan kuat. "Ngapain lo ke sini?" tanya Alex dengan tajam.
Bukannya membalas, Alvin malah tertawa. "Santai bro! Santai," ucapnya sok tenang.
"Ih Alex! Apaan sih lo! Gue yang ngundang Kak Alvin ke sini buat bahas proyek perpisahan. Nggak usah berlebihan deh!" Sena menarik lengan Alex, akhirnya lelaki itu menurut untuk melepaskan cengkraman kerah Alvin dengan terpaksa. Ini semua karena Sena menahan, jika tidak, mungkin sebuah bogeman lezat sudah mengenai wajah menyebalkan itu.
"See? Sena sendiri yang ngundang gue ke sini," Alvin tersenyum meremehkan, membuat Alex ingin menghabisi lelaki itu saat ini juga jika Sena tak ada di sana. "Jadi jangan marah sebelum liat keadaannya!"
"Udah jangan peduliin dia, kita lanjut bahas aja Kak!" Sena menyuruh Alvin untuk duduk kembali dan fokus kepada kertas-kertas hasil rapat tadi. Karena Sena tak bisa ikut rapat, alhasil Alvin harus menjelaskan ulang kepada Sena. Maklum, dia yang memimpin rapat tadi. Ketua OSIS SMA Garuda gitu loh!
Alex menghempaskan dirinya di sofa. Ia mengeluarkan ponselnya dalam saku lalu mulai chat ria dengan grup unfaedahnya. Grup yang berisi tujuh orang tampan di SMA Garuda, namun bobrok sedari lahir.
DB aka Demam Berdarah Group
Alexander B.
Gue tunggu lima menit ke guilt sekarang!Azka Aprilio
Eh anjay mabar! Kenapa mendadak main? Bukannya lo lagi jagain Sena?Zello Aditya
Gue masih pengen BAB dengan tenang Ya Allah!😣Dimas Bramasta
Anjir lo Lex! Gue masih nonton drakor. Lagi seru-serunya nih. Besok aja besok😢M. Akmal
Lah gue terlanjur keluar sama nyokap beli donat kentang😩Rafelio Dika
Ada masalah apa lo sama Sena?Dimas Bramasta
2Azka Aprilio
3Zello Aditya
4M. Akmal
5Leonardo
999++Alexander B.
Kurang dua menit lagiDimas Bramasta
Lo serius? Gue kira becanda, anj!😨Zello Aditya
2Rafelio Dika
3Leonardo
4Azka Aprilio
Kampret! Mau sampe kapan kalian gini woy! Ya Allah sabarkan hamba dengan teman-teman yang beli bakwan tiga ngomongnya dua ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
BimaSena✔️ COMPLETED [SEQUEL KEYLANDARA #1]
Ficção Adolescente• COMPLETED || SEQUEL KEYLANDARA || BISA DIBACA TERPISAH • "Let see seberapa kuat lo nahan godaan dari gue, Arsena Lavenia Azura." -Alexander B. Zanuar- "Gue bersumpah kalau jatuh cinta sama lo itu adalah KUTUKAN! Lo sial b...