0.6

3.8K 78 17
                                    

"Apa aku harus mengakhiri nya?" Tanya Taehyung seraya menatap Jeno di hadapan nya.
Entah mengapa Taehyung merasa tidak rela jika harus mengakhiri hubungan nya dengan Kirana.
Kirana gadis yang baik, gadis itu sangat menghargai nya.
Selama ini semua orang selalu menatap Taehyung sebelah mata karna dia hanya laki laki biasa .

"Kau tidak menginginkan Yerine?"

Taehyung terdiam.

Ini pilihan sulit, Yerine adalah gadis yang Taehyung sukai sejak smp. Taehyung selalu ingin memiliki Yerine, gadis yang tidak pernah melihat nya. Dia sama seperti gadis lain nya yang selalu memandang rendah Taehyung.
Tapi sungguh , Taehyung ingin memiliki nya.

"Kirana belum tersentuh oleh siapa pun, aku pertama , aku yang memperawani nya. Cukup dengan ini kau menyakiti nya, dia tak bersalah" ujar Taehyung seraya memberikan sebuah handycam pada Jeno yang menyeringai acuh.

Masa bodoh dengan apa pun yang Taehyung ucapkan . Jeno tak perduli.
Yang jelas, menghancurkan Kirana saat ini adalah tujuan utama nya.

"Bawa Kirana pada ku, akan ku bawa Yerine untuk mu" desis Jeno lalu berlalu pergi begitu saja.

Taehyung menghela nafas kasar.
Hah.. terkadang seseorang bisa berubah menjadi iblis hanya karna cinta.








*****









"Taehyung ini rumah siapa?" Kirana bertanya pada kekasih nya , saat Taehyung membawa nya masuk ke dalam sebuah kamar.

Ini bukan rumah Taehyung.

"Tunggu disini , aku akan keluar sebentar" Taehyung berujar seraya mendudukan tubuh Kirana di atas ranjang Jeno.
Taehyung tersenyum pada kekasih nya itu yang memancarkan raut khawatir nya. Taehyung mengecup lama kening Kirana sebagai permintaan maaf nya .
Taehyung tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, dia juga tidak ingin melepaskan Yerine. Taehyung ingin memiliki Yerine.
Taehyung akan melakukan apa pun demi mendapatkan Yerine. Walaupun itu harus menghancurkan hidup gadis yang sangat baik seperti Kirana sekali pun.

"Taehyung kau akan kemana?" Cegah Kirana ketika Taehyung hendak beranjak pergi.

"Aku akan keluar sebentar" ujar Taehyung , lalu dengan langkah berat meninggalkan Kirana .

Gadis itu duduk dengan tidak tenang, Kirana merasa perasaan nya tak enak, seperti akan ada hal buruk yang terjadi.

Ceklek..

Pintu kamar yang tertutup kini kembali terbuka.

"Taehyung-" mata Kirana membulat saat tau jika orang yang memasuki kamar bukan lah Taehyung melainkan si angkuh yang tidak punya sopan santun.

"Kau?! Dimana Taehyung ku?!"

"Untuk apa kau mencari kekasih mu? Dia sudah pergi Kirana. Kau tahu? dia menjual mu padaku"








_ _ _ _ _

Jangan lupa vote dan komen nya😊

R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang