"Apa yang ingin kau bicarakan?" Taehyung bertanya malas pada Kirana.
Di pagi buta , saat ini kedua nya tengah berada di rooftop sekolah.
"Taehyung aku hamil"
Kirana menggantungkan kalimat nya.
"Aku ingin kau bertanggung jawab" lanjut Kirana."Itu bukan anak ku! Kenapa kau malah meminta ku untuk bertanggung jawab?"
Tanya Taehyung tak suka."Taehyung-"
"Jangan naif Kirana ! Aku hanya menyentuh mu sekali saja, selebihnya Jeno dan teman teman nya yang selalu meniduri mu setiap malam" ujar Taehyung lalu pergi meninggalkan Kirana begitu saja.
"Kenapa? Taehyung kenapa kau mengingkari janji mu? Kau bilang akan bertanggung jawab malam itu"
Taehyung menghentikan langkah nya.
"Ketahuilah Kirana , aku tidak pernah mencintai mu, semua yang kulakukan hanyalah rencana Jeno. Dia ingin kau jatuh dalam pelukan ku, lalu aku merusak mu, kemudian menyerahkan mu pada nya. Semua itu ku lakukan demi Yerine menjadi milik ku"
Jadi .. kedua laki laki itu mejebak nya?
Kenyataan pahit apa lagi ini?Sungguh.. Kirana yang malang.
*****
"Wahhh..Anggi! Sahabat mu itu ckck, kenapa tidak sekalian saja menjadi tokoh film dewasa?" Tanya gadis yang sekelas dengan nya.
Anggi mengerutkan kening nya.
Ia tak mengerti apa yang tengah di bicarakan oleh Tasya."Apa maksud mu? Kirana gadis baik baik"
"Gadis baik baik yang mau tubuh nya di nikmati bersama sama? Hel.. gadis baik baik itu memjijikan !"
Tasya memberikan ponsel Evelyn pada Anggi.Seketika mata Anggi membulat sempurna . Ada banyak video, sekitar 6 atau 7 video tak senonoh yang ada di ponsel Evelyn.
Dan yang paling mencengangkan , si tokoh perempuan di video itu adalah sahabat nya.
Video pertama terlihat Kirana melakukan hal itu dengan sosok brengsek yang sahabat nya itu cintai.
Anggi tau itu adalah Taehyung.
Video ke dua ter play dengan sangat menjijikan dimana di sana Kirana bermain dengan 3 laki laki sekaligus.
Ada keanehan di video itu, satu dari ketiga pria itu Anggi mengenali nya . Itu Jeno! Anggi yakin .
Dan video selebihnya , bertokoh sama. Itu Jeno. Yah! Anggi yakin jika itu adalah Jeno.
Segera Anggi berikan kembali ponsel itu pada Tasya. Lalu berlari mencari sosok laki laki yang harus mempertanggungjawabkan semua ini.
Taehyung! Dia benar benar brengsek.
KAMU SEDANG MEMBACA
R E G R E T__ | Kim Taehyung ✔ [Baku]
Short StoryBISA DI DAPAT DALAM VERSI E-BOOK TERSEDIA DI GOOGLE PLAYSTORE DAN PLAYBOOK. Menceritakan tentang seseorang gadis yang begitu naif! Kirana tidak pernah tau dimana letak kesalahan nya, dia hanya mencintai. Dia terlalu mencintai seorang laki kaki hin...