"Na, gue pulang yak." Pamit Renjun.
"iyaaa cepetan sana ntar di gigit nyamuk"
Renjun terkekeh kemudian pulang ke rumah tetangga. Kidding
Oh ya, kalau kalian penasaran dengan lelaki 'jeong' tadi, ternyata namanya jeongin. Tapi dia minta dipanggil Ayen. Jauh beud. Dia ini anak temennya mama Renjun makanya saling kenal mereka. Rumah Ayen tuh cuma beda 2 rumah doang dari rumah omanya Hana.
Beberapa minggu kemudian, Hana, Renjun, dan Jeongin menjadi lebih akrab.
Saat ini mereka sedang mengadakan pesta barbeque kecil-kecilan di halaman rumah Oma Hana. Jeongin membagikan celemek biar nanti baju mereka gak kena noda.
karena terkadang ibu-ibu lebih sayang sama baju dibanding anak sendiri- jeongin
"ayo masaaakk!!!" Seru Hana. Menurut Hana, Jeongin itu anaknya moodbooster banget. Mungkin karena dia nyengir mulu kali ya? Setiap Hana liat Jeongin nyengir bawaannya pen ikut nyengir juga.
"Wah gila...kenyang bat gila"Ucap Renjun. "Aduhhh bahaya nih abs gue udah lumer kayaknya:(" Sambung Jeongin.
"Hilih bocah mana punya abs" Hana tidak percaya sodara. "Bocah, bocah tua sebulan aja belagu" Jeongin pun tidak terima.
Hmmmm Renjun mencium bau-bau pertikaian. Apakah kalian mau menyelamatkan bumi bersama Renjun?. Kalian mau? Kalau begitu katakan petaaa!
g nyambung bodoh
"SETOP" Nah kan kicep duo bocil. Renjun kalo udah ngegas itu lebih nyeremin dari mak-mak yang kehilangan taperwer. [author curhat nie]
"Kalian bisa gak sih sehari gak berantem gitu gue capek tauuu ditambah blablblabla"
Jeongin dan Hana hanya melihat Renjun yang sedang berbacot ria trus mereka berdua liat-liatan.
pfttt
Jeongin dan Hana yang tadinya berantem sekarang malah tertawa kek orgil. Renjun hanya bisa menghela napas, udah biasa dia tuh diginiin. Mentang-mentang dia yang paling tua masa dinistain mulu sih:")
"Heh gue udah makan nasi 1 tahun lebih lama dari klean yah"
"Eh, Na lu di sekolah dimana?" Astaga emang laknat bener bocil-bocil ini. Masa Renjun dikacangin hadeuhh
Hana ngakak banget liat komuknya Renjun. Emang bener kata Hana kalo Renjun itu tukang nyolot wkwk
"Jun muka kondisikan dikit lah wkkwwk" Ujar Hana
"Na gue nanya loh tadi"
"Oh... gue sekolah di SOPA napa emang?"
"LAH?! ANJIR KITA SATU SEKOLAH WOY"
"HAH? BENERAN?GILAAA"
"KOK KITA GAK PERNAH KETEMU SIH?"
"Hananya kekecilan mungkin"
"Mon maap bapak injun kaca ada di sebelah sana:)" Sindir Hana. Jeongin mah nyengir aja udah.
Setelah adu bacot akhirnya duo curut pulang juga.
drrt
Hana yang baru saja rebahan langsung merogoh saku hoodienya.
Line
Papa
| Hana besok papa mau kerumah oma bareng mama sama sarah.
|Kita mau nginap disana beberapa hari tolong siapkan semuanya
iya|
Hahhh baru aja 3 minggu bisa seneng-seneng bareng Renjun dan Jeongin. Sekarang sepertinya Hana harus kembali ke laptop a.k.a realita. Hana sudah sangat nyaman disini tanpa si Princess Sarah. Adik tiri yang beda 3 bulan dengan Hana.
Yang merebut semuanya dari Hana
Tbc...
HELO EPRIBADEHHHH
NEOMU NEOMUMIAN KALO BAHASANYA KURANG BAGUS
MAKASIH BUAT YG UDH BAIK BGT BACA SAMPE DI SINI
JANGAN LUPA VOMMENTNYA QQA"
LUV U