Si Iblis Cantik

1.2K 47 10
                                    

Menurut kalian, Nazhan ini cocok enggak sih sama Puti?
Dan Menurut kalian, gimana sih karakter Puti ini?


.

.

.

.



Nazhan mendapat jatah istirahat, baik sebagai bodyguard atau pun sebagai seorang mahasiswa. Ya, kini Nazhan tidak perlu berangkat kuliah, karena hari ini adalah hari libur. Hal tersebut juga berlaku pada Puti. Karena itulah, Nazhan bisa menikmati waktu bersantainya, selagi Puti memang tidak memiliki kegiatan di luar ruangan.

Pagi tadi, Nazhan melihat Puti sudah masuk ke dalam perpustakaan pribadinya, dan menolak untuk diganggu oleh siapa pun. Nazhan tentu saja memilih untuk menjauhkan diri dari nona mudanya itu. Meskipun baru beberapa minggu menjadi pengawalnya, Nazhan sudah lebih dari cukup untuk mengenal bagaimana karakter Puti.

Nazhan yang bosan berada di dalam kamar pribadi yang disediakan khusus untuknya, memilih untuk ke luar dari kamar. Ya, Nazhan memang mendapatkan fasilitas yang lengkap sebagai seorang bodyguard pribadi dari sang nona muda yang ia layani. Berbeda dengan para bodyguard lain yang mendapatkan tempat tinggal terpisah dengan kediaman utama Risaldi, Nazhan memiliki salah satu kamar yang layak dan nyaman di bagian belakang kediaman luas Risaldi. Tentu saja Nazhan sendiri bersyukur mendapatkan fasilitas seperti itu dari tuannya.

Selain karena Nazhan bisa menghemat uang dan tidak perlu repot mencari tempat untuk tinggal yang memungkinkan dirinya dengan cepat mencapai kediaman Risaldi di waktu-waktu yang mendadak, Nazhan juga merasa jika ini adalah hal yang sangat menguntungkan. Tentu saja karena itu artinya intensitas dirinya bertemu dengan Tahani lebih besar.

Kenapa? Karena Tahani sebagai seorang pelayan, juga diharuskan untuk tinggal di kediaman Risaldi. Tentunya, seperti para bodyguard yang mendapatkan kamar pribadi, para pelayan juga mendapatkan kamar yang terpisah dari kediaman utama Risaldi. Jadi, di area luas milik keluarga Risaldi, setidaknya ada tiga bangunan yang digunakan untuk tempat tinggal.

Bangunan utama digunakan untuk keluarga Risaldi, serta beberapa pelayan atau bodyguard yang melayani secara pribadi. Sisanya masing-masing digunakan untuk tempat tinggal bodyguard serta tempat tinggal pelayan. Tentu saja, bangunan di area kediaman Risaldi tidak hanya itu. Namun, yang memang digunakan sebagai kediaman memang hanya tiga bangunan tersebut. Sisa bangunan meskipun tidak terpakai setiap hari, tetap dibersihkan secara berkala dan memastikan jika tidak ada satu sudut pun yang berdebu.

Tiba di luar bangunan kediaman utama, Nazhan pun melangkah kakinya menuju taman yang katanya didesai secara khusus oleh Puti. Nazhan sendiri setiap harinya selalu saja dibuat terkejut dengan apa yang ia dengar mengenai nona muda yang ia layani tersebut. Kabarnya, Puti adalah seorang jenius yang hampir menguasai segala bidang dalam kehidupan. Entah itu dalam bidang akademik atau non akademik, Puti selalu bisa melakukan semuanya dengan sangat sempurna. Karena hal itulah, bukan satu dua orang teman Nazhan yang mengatakan jika Puti sangat memesona sebagai seorang perempuan.

Namun, Nazhan secara pribadi merasa jika pesona Puti kalah dengan pesona Tahan. Nazhan menatap Tahani yang tengah berkonsentrasi mengurus bunga-bunga yang tertata rapi di taman. Nazhan memang tahu jika Tahani adalah pelayan yang bertugas untuk mengurus kebun buatan Puti ini. Nazhan sendiri merasa aneh, kenapa Tahani dan beberapa pelayan lainnya yang mendapatkan tugas ini? Padahal, Nazhan sendiri tahu jika ada juga tukang kebun yang bertugas untuk merawat tanaman.

Nazhan menggeleng dan memilih untuk melangkah mendekati Tahani. Nazhan berjongkok di samping Tahani dan berkata, "Kamu akan membuat tanaman itu rusak. Perhatikan akarnya dengan baik-baik. Tanaman seperti ini sangat sensitif pada akarnya. Jadi, kita harus sangat memperhatikan akarnya agar tidak ada yang rusak."

ILY Mr. BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang