"Hoam..." aduh mata gue perih banget, karena semalem nangis terus. Bodo ah, sekarang gue gak boleh mikirin lagi ayah sama mamah muda itu lagi.
"Aduh kok perut gue sakit banget sih. Pengen berak lagi" gue pun pergi ke kamar mandi yang ada di luar karena kamar gue gak ada kamar mandinya. Kecuali kamar mamak gue.
"Sya udah bangun? " Tanya mamak gue lembut banget. Munkin dia pikir gue masih sedih dan mikirin ayah terus. Padahal gue mah kalo udah sedih ya sedih seharian, gak bakal lama-lama.
Buang-buang air mata aja. Gimana kalo gue sedih dan nangis terus seharian, nanti air mata gue sold out dong. Yakali ada yang jual, nanti gue beli.
"Keliatannya? " tanya gue sewot biar mamak gak mikirin mulu gue sedih.
"Anak sarap. Ditanya baik-baik malah nyewot dasar xyavsuwjanh." Mamak gue seperti biasa marah-marah terus. Tapi gue seneng sih, kalo udah marah berarti itu baru mamak gue hehe.
"Udah ah mak pengen berak ini."
"Btw kamu gak sekolah?"
"Gak ah mak, capek. Kali-kali bolos boleh ya?"
"Seterah dah. Em... saya mencium bau-bau..." mamak gue lagak nya kek Roy Kiyoshi. Sebel banget dah, kalau dia udah begitu.
Gue pun mengernyit heran dan bener, gue pun sama nyium bau apa yaa? Kek anyir gitu. Aha jangan-jangan si mahmud (mamah muda) ngirimin gue setan berwujud boneka borokan lagi. Ih najis banget dah.
"NAH INI DIA" pekik mamak gue, yang membuat gendang telinga gue berdengung.
"Apaan?" Tanya gue.
Mamak mendekat ke arah gue dan menabok pantat gue. "Ini nih, bau ihh" sambil bergidik jijik.
WHAT. Gue terkejod eh terkejut, celana gue udah merah merona begitu. Gue pun langsung lari ke kamar mandi sekalian mandi sih.
"Wahakakak" mamak gue ketawain gue. Sebel banget eyy.
Gue udah cantik dan wangi. Saatnya gue makan, karena daritadi belom makan. Astagfirullah gue lupa. Nah kan banyak banget notif di Handphone gue.
The 3th Sense
Kemarin
Ona🖤
Marsya woy lo kemana?
Sat..
Anjuuu
Nih makanan dah ada
Lo pulang duluan ya?
Marsyaaaaaaaaaaaa
Heh lo kemana sihhh
Please deh ah
Syaaaaa...yang
Bodo ah
P
Pi
P
P
Hillih si mirsyi kimini?Mey mey🖤
Woy
Woy
Woy
Woy
Woy
MarsyaHari ini
Marsya
Maaf kemarin gue pulang duluan.Mey mey🖤
Knp?Ona🖤
Ih aneh deh lu coba cerita kenapa?Marsya
Ada ayah gue disuruh pulang!Ona🖤
Bener?
Gak ada lagi yang mau diceritain?Marsya
Gak ada kayaknyaOna🖤
Ih nyebelin banget dehMarsya
WkwkMey mey🖤
Heh!Ona🖤
Paan?Marsya
Apaaaaan?Mey mey 🖤
Kaga jadi ;bMarsya
KAGA JELAS!Ona🖤
KAGA JELAS! (2)
Kok gak sekolah?Marsya
Udah pinter gue
Sekalian Na bilangin ke si Puspa
Gue izinin sakit!Ona🖤
Pinteran gue kali.
Izin apa sakit nih?
Gue pulang sekolah jenguk lo ya!Mey mey 🖤
Terpaksa ikut-_-Marsya
Sakit bege
Terserah lu aja deh
Mey mey gak usah ngikut LO!Mey mey🖤
Santai.. Gue becanda
WkwkOna🖤
Dih
SUMPAH GARINGMarsya
He'em ya gak lucuMey mey🖤
Ih gue tuh lagi seneng tauuuuu
Nanti gue cerita dehOna🖤
Iya-iya deh yang lagi kasmaran
Sya tadi ada yang nanyain lo
Nanti gue ceritain
By...udah ada guru nihMarsya
Ih gue penasaran, nanti bener ya ceritain
Yodah sono belajar yang bener
Biar pinter pelajaran Pak Kajoh. WkwkOna🖤
-_-Mey mey🖤
-_-Gue pun gak ngebales lagi pesan dari grup, dan gue melanjutkan makan gue yang tertunda.
Mamak dateng dan nyenggol tangan gue. Alhasil sendok yang baru mau masuk mulut beserta nasi dan kawan-kawannya jatoh ke piring lagi.
"Makan yang bener jangan maen hp mulu."
Tanpa rasa bersalah mamak pergi meninggalkan gue dan kenangan pahit.
•
•
•
•
•
30, April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MARSYA
Humor"Gue Marsya bukan temennya beruang, "seru Marsya memperkenalkan dirinya pada laki laki itu. "Gue Andy bukan temenya woody toy story, " jawab Andy. . . . . . Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Biar kalian pada tau baca sama sama yuk! Ceri...