🐹🐱.
short..
.
clak clak!
"min yoongi,berhenti melompat diatas air. airnya muncrat ke bajuku!".seru kim seokjin kesal.
yoongi hanya tertawa kecil,terus melanjutkan kegiatannya untuk mengotori pakaian seokjin yang dari warna putih sekarang jadi gelap dan butek.
ceritanya,keduanya lagi dalam jalan pulang ke rumah masing². mereka tetanggaan. seokjin lebih tua dan yoongi setahun di bawah seokjin. mereka berdua emang sering berangkat dan pulang sekolah bareng sambil jalan kaki.
namun,hari ini sedang hujan lebat. keduanya ga bawa jas hujan dan kebetulan waktu uda nunjukin jam 5sore,uda larut banget. mereka terpaksa pulang hujan²an karna ga mungkin nungguin hujan yang belum ada tanda mau berhenti.
semua barang mereka tinggal di loker sekolah dan mereka pulang cuma modal nyeker + pakai seragam SMA.
"yak!".seru seokjin kesal.
"ih seokjin jelek. buluk banget hiii".ledek yoongi sembari menjulurkan lidah.
"ya!! kau!!".
keduanya terlibat kejar²an di tengah hujan yang cukup lebat itu. asik kejar²an ngabaiin semua tatapan aneh orang yang lagi teduh terus ga sengaja ngeliat mereka berdua.
..
"yoongi-nya demam,seokjin. jadi dia hari ini ga masuk sekolah dulu. nanti seokjin tolong izinin ya sama gurunya yoongi".
seokjin hanya mengangguk,lalu pamit sama mamanya yoongi kemudian berangkat sekolah sendirian.
dan selama disekolah ia tidak bisa fokus belajar karna mikirin si tetangga nakalnya itu yang lagi sakit dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Random𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -