06❄️

277 51 2
                                    

HAPPY READING -;🍂

Pagi-pagi sekali Eunha sudah berangkat ke kampusnya. Ia bahkan tidak sarapan dan langsung berangkat. Jungkook yang tidak tau Eunha sudah berangkat, berniat menjemput Eunha dan mengajaknya berangkat bersama.

"Pagi tante, Eunhanya udah bangun belum?" Tanya Jungkook dengan senyum cerahnya.

"Loh Jungkook? Eunha udah berangkat dari tadi. Tante kira dia berangkat sama kamu," sahut mamanya Eunha.

Tumben si cebol berangkat pagi-pagi? pikir Jungkook

"Oh yaudah tante. Jungkook berangkat dulu" Jungkook hendak berangkat dan ingin buru-buru menemui sahabatnya itu. Ia berpikir pasti ada yang tidak beres.

"Jungkook" Panggil seorang wanita

"Kak Jieun? Kenapa kak?"

"Bisa anterin kakak ke rumah sakit dulu ga?"

Jungkook sedikit berpikir, ia tidak bisa menolak permintaan kak Jieun. Tapi, ia juga ingin buru-buru menemui Eunha.

"Yaudah kak" Jungkook pada akhirnya menerima permintaan Jieun.

Selama perjalanan tidak ada yang berbicara diantara mereka. Hanya suarac radio yang terdengar. Ya, Jungkook membawa mobil hari ini. Karena, ramalan cuaca mengatakan kalau hari ini akan turun hujan. Entah kenapa Jungkook tiba-tiba merasa canggung berbeda jika dirinya bersama Eunha. Pasti mobil akan terasa ramai.

Sesampainya di RS, Jieun turun dari mobil Jungkook.

"Thanks ya Kook"

"Gapapa kak" Jawab Jungkook. Ia memerhatikan Jieun sekilas. Ia kemudian melihat Jieun dihampiri seseorang laki-laki yang memakai jas dokter. Entahlah, Jungkook saat ini tidak peduli dengan orang lain. Entah kenapa hanya Eunha dipikirannya saat ini.

♥♥♥

Di kampus

"Eunha, lo tumben dateng pagi-pagi banget?" Tanya Yuju yang baru saja sampai di kelas mereka. Yuju datang bersama Jimin, padahal tidak sekelas. Sudah pasti mereka bakal ngebucin dulu"

"Lagi mood aja gue"

"Tapi, kenapa mata lo kaya bengkak gitu?" Yuju memicingkan matanya melihat Eunha,

"Gue abis begadang nonton film, trus ceritanya sedih. Yaudah deh gue nangis, dan mata gue bengkak," bohongnya

"Serius lo?!"

"Iya ish bawel." Yuju hanya menganggukkan kepalanya, padahal sebenarnya ia kurang yakin dengan jawaban Eunha. Ia tidak akan memaksa Eunha bercerita jika ia memang belum ingin cerita. Eunha lalu menelungkupkan kepalanya ke meja.

Beberapa saat kemudian, Yuju melihat Jungkook yang sudah berada di depan pintu kelas Eunha. Mereka berdua seakan berkomunikasi dengan gerakan mata mereka.

'Eunha kenapa?'

'Gue juga ga tau'

'Lo kan temennya'

'Lah lo hampir 24 jam sama dia'

"Ju, lo sama Jungkook ngapain sih?" tanya Jimin yang daritadi kebingungan memerhatikan mereka.

Mendengar nama Jungkook disebut, Eunha langsung mengangkat kepalanya, tatapannya dan tatapan Jungkook bertemu. Jungkook sudah berdiri di depan mejanya saat ini. Eunha memaksakan senyumnya ke Jungkook.

"Na, kok mata lo bengkak?"

"Abis nonton film Kook, biasalah"

"Yakin?"

winter night彡 ;  eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang