21: Still In Doubt

18.8K 528 28
                                    


Happy reading

.
.
.

Warning!!! 19+

Chanyeol mengenggam tangan Emma erat saat mereka masuk ke dalam Jet pribadi milik Chanyeol. Saat tiba di dalam hanya ada mereka berdua dan beberapa bodyguard Chanyeol, serta sekretaris setia Chanyeol yaitu Jung Jaehyun. Emma sedikit merasa gugup, bagaimanapun, ini adalah pertama kali nya ia pergi dengan Chanyeol. Jaehyun tersenyum ramah ke arah Emma.

"Jangan sungkan nona Emma, kami disini tidak akan menganggu anda dan tuan Chanyeol, kalian bisa bebas... Aww".

Jaehyun memegangi kepala nya yang di jitak oleh Chanyeol.

"Jangan terlalu berisik Jae".

"Baiklah sajangnim ku, aku merasakan aura seseorang di mabuk asmara disini".

Chanyeol tertawa menanggapi bualan Jaehyun, sedangkan Emma hanya tersenyum. Kemudian Chanyeol dan Emma duduk di kursi. Jet pribadi milik Loey grup memang sangat luas dan elit, Emma tidak bisa membayangkan betapa kaya nya Chanyeol, jet nya lebih mirip seperti rumah pribadi karena terlalu nyaman dan luar biasa.

 Jet pribadi milik Loey grup memang sangat luas dan elit, Emma tidak bisa membayangkan betapa kaya nya Chanyeol, jet nya lebih mirip seperti rumah pribadi karena terlalu nyaman dan luar biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emma duduk di samping Chanyeol, ia hendak duduk di depan laki-laki itu, namun Chanyeol menarik tangan Emma dan duduk di sebelah nya.

Chanyeol berkutat dengan beberapa berkas nya, Emma melihat Chanyeol sangat serius, sampai kedua alis nya berkerut, namun lelaki itu tetap terlihat sangat tampan. Chanyeol kemudian menutup berkas nya, dan melirik ke arah Emma, Emma langsung melihat ke arah lain saat ia tertangkap basah terus memperhatikan Chanyeol.

Chanyeol tersenyum, dan Emma menyadari lelaki itu memiliki lesung pipi di bagian pipi sebelah kiri yang membuat senyuman nya semakin manis.

"Aku tau kau memperhatikan ku sejak tadi".

"Tidak kok, jangan terlalu percaya diri Mr. Park".

"Aku tidak ingin percaya diri tapi itu nyata".

Emma hanya pura-pura batuk dan melihat ke arah lain, Chanyeol tersenyum lalu menarik tangan itu dan mengenggam nya, Emma terlihat sedikit terkejut.

"Kau masih terkejut?, Disini hanya ada kita berdua".

Emma merasa pipi nya memerah, Chanyeol mengecup jemari tangan Emma nya satu per satu. Chanyeol menarik tangan Emma dan meletakkan di bagian privat nya.

"Chanyeol kecil selalu sesak saat di dekat mu".

"Dasar mesum, kita masih berada di dalam jet mu Mr. Park".

Ucap Emma di iringin dengan sebuah usapan disana sebelum ia menarik tangan nya dan Chanyeol mendesah putus asa, otak nya tidak pernah bersih saat ia berada di dekat Emma. Semenjak Emma hadir, Chanyeol tidak pernah pergi ke club malam, dan menyeret wanita ke atas ranjang nya, semua membaik karena Emma, Chanyeol hanya membutuhkan gadis itu dalam hidup nya.

Play With Mr. Park ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang