S.V Part 07 (우리 - Kita)

224 38 10
                                    

Casting Update:

Krystal Jung : Vampire Tingkat SSS (Height: 165cm)
Jossep Liu : Manusia Setengah Vampire Tingkat SS masih bisa lebih.
(Height: 183cm NB:gwe bikin se-author tingginya.)
Jessica Jung : Vampire Tingkat SSS (Height: 163cm)
Kwon Liu : Manusia Setengah Vampire Tingkat (?) (Height: 183cm NB:gwe bikin se-author tingginya.)
Henry Lim : Penyidik Senior SS (Height: 178cm)
Emily : Penyidik Senior SS+ (Height: 160cm)
Manager/Gunju : Vampire Tingkat SSS (Height: 187cm)
Ailee : Vampir Tingkat S+ (Height: 164cm)
Eric : Vampir Tingkat S+ (Height: 175cm)
Jackson : Vampire Tingkat SS (Height: 174cm)
Komandan Key : Komandan Penyidik Tingkat SS+ (Height: 178cm)
Directur Sehun : Directur C.S.V Manusia setengah Vampire Tingkat SSS (Height: 183cm)
Chanogiri : Vampire Tingkat SS+ (Height: 185cm)

New Cast:

Lee Taemin: as Jacmin Vampire Tingkat SS+ (Height 175cm)
.
.
.
.
.
.
Author pov.

Setelah kejadian sebelumnya, Krystal harus menerima resiko akibat ulahnya sendiri yang mendapatkan luka di lengan kirinya.

"Kenapa kau melawan Aogiri itu sendirian, Krystal-ssi?"
Tanya Jackson dengan nada sedikit membentak.

Saat sudah sampai di Caffe Jo-20, Jackson dan Jossep membawa Krystal ke dalam kamarnya langsung.

"Tcih, itu tidak ada urusannya dengan kalian semua bukan. Sssshh..."
Jawab Krystal. Dia memercingkan bibirnya akibat sakit di lengannya.

"Apa kau tidak tahu? Jikalau aku dan Jossep tidak datang tepat waktu, tamat sudah riwayatmu Krys."
Jelas Jackson lagi.

"Tci...-tcih sssshhh.. -"
Krystal tidak menjawab Dia semakin mengeratkan genggamannya di lengannya agar darahnya tidak keluar lagi.

"Jackson-ssi cukup."
Sela Jossep. Dia berjalan kearah Krystal bermaksud untuk melindunginnya dari tindakan Jackson.

"Aku hanya tidak menyukai sikap gegabahmu itu. Meski kau Vampire tingkat SSS sekalipun, kau masih tetap membutuhkan bantuan kita semua Krystal."

Jackson menunjuk kearah Eric dan Ailee yang berada di situ juga. Mereka prihatin dengan keadaan Krystal sekarang. Tapi mereka juga setuju dengan ucapan Jackson yang seperti membuat kalau Krystal tidak membutuhkan bantuan dari mereka.

S.V Season 01 (S1 Complate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang