4.🐣

3.1K 157 2
                                    

16.30

   Gadis cantik yang sedang menunggu angkutan umum di halte kampusnya dia sendiri tidak ada siapa-siapa, benar-benar sendiri 'sendiri itu indah tapi suka iri kalau liat orang uwu uwuan (ಥ ͜ʖಥ)'

"Nay lu sendiri disini,mau bareng gak gua bawa mobil nih" Tawar Hani dengan nada cempreng nya.

"Iss kamu Han ngagetin aku aja,gapapa deh Han aku naik taksi aja,makasih atas tawarannya" Ucapku sambil menunjukkan senyum.

"Tapi ini udah sore gak baik anak gadis sendirian" Kata Hani sok dramatis.

"Apa sih kamu Han aku gap-"

Tin.. Tin.. Tin

"Siapa tuh Nay,cakep bener mobilnya" Tanya Hani penasaran.

"Gak tau,eh tapi kaya kenal"

"Siapa?"

"Gak tau deh lupa hehe"

"Astaga sabarrr-_-"

   Orang yang punya mobil pun keluar karna kelamaan nunggu gadis pujaan hatinya 'mungkin'.

"Nay nay astaga gua gak mimpikan Nay,itu jimin Nay itu Jimin dia kesini nyamperin kita,OMG mimpi apa gua ketemu Jimin disini, Nay gua udah cantik belum,Nay?" Yang ditanya hanya bisa melongo kebingungan.

"Dia bener jemput aku,astaga aku kira bohongan" Nay pun melihat sekitarnya memastikan ada banyak orang atau tidak dan dia tidak melihat orang satu pun kecuali dia,Hani,dan Jimin.

"Hufft syukurlah,sepi.kenapa dia nekat banget sih udah dibilang gak usah jemput" Kesal nay dalam hati. Dan Hani dia sudah kaya cacing kepanasan heboh sendiri.Kenapa Jimin bisa tau karna dia dichat oleh Nay dan Nay bilang gak usah jemput, tapi bukan Jimin namanya kalo gak nekat.

"Nay yaampun dia makin deket,kok gua dag dig dug ya"

"Hallo Nay" Sapa Jimin dengan senyum manisnya.Kaya gini⬇⬇ kurang lebih.

"Ini Jimin beneran kan?" Tanya Hanin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini Jimin beneran kan?" Tanya Hanin.

"Iya kenapa?apa ada yang salah ya?" Tanya jimin  bingung.

"Iya ada yang salah,salah kenapa kamu ganteng banget aku jadi salah tingkah" Jujur banget dah.Jimin menanggapinya dengan senyuman 'murah senyum'.

"Ke sini mau ngapain? Ketemu siapa?Atau mau daftar kuliah?" Tanya Hani bertubi-tubi.

"Emm saya kesini ingin jemput Nay" Jawab Jimin.

"Hah gak salah?serius Nay? Beruntung banget lu Nay bisa deket sama bias lu ahh jadi pengen sama suga oppa" Ucap Hani.

"Oh jadi Nay suka sama gua ahh sama kalo gitu" Dalam hati jimin cekikikan.

My bias is my husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang