Sebelumnya aku sengaja masukan musiknya juga sebagai yaa... bisa dibilang ost for story 😁, karena aku rasa lagunya cukup menggambarkan cerita 02.00, karena cerita ini tak sepenuhnya trailler / misteri, tapi ada unsur drama, family, dan romansa jg ❤
*************
Han Ran Ah
(arin - oh my girl)*17 tahun
Putri semata wayang dari pasangan Han Jisung dan Han Yoora.
Ayahnya adalah seorang arsitektur dan ibunya adalah dokter.Ran dibesarkan didalam keluarga yang harmonis, sebuah keluarga kecil yang sangat bahagia. Ran tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik dan penurut, ia selalu menuruti apa kata orang tuanya, ran juga anak yang rajin dan pandai terbukti nilainya selalu diatas rata rata dan walaupun anak tunggal ran bukanlah seorang anak yang manja, dia selalu mengatasi masalahnya sendiri tak mau merepotkan orang lain. Dan satu lagi, dari kecil ran selalu menjadi primadona sekolah.
Kehidupan seorang gadis yg sangat sempurna.Namun karena kecelakaan pesawat tiga tahun telah merenggut nyawa kedua orangtuanya, membuat dirinya hidup sendiri. Namun semua itu berubah saat datang seorang bernama park jimin dikehidupannya.
Ran seorang gadis cantik itu telah membuat banyak pria tergila padanya.
Namun dihatinya hanya ada satu orang. Park Jimin.Park Jimin
(park jimin - bts)*22 Tahun
*Seorang Eksekutif Audit Keuangan diperusahaan BigHit Corporation.
Kehidupan Jimin bisa dibilang tidak jauh lebih baik dari ran. Ia sama sekali tidak pernah tau siapa orang tuanya, karena dulu Jimin kecil yg masih terbungkus kain dan tali pusar yg masih menempel itu ditemukan oleh seorang penjaga panti asuhan didekat tempat sampah. Orang tuanya telah membuangnya.
Marga Park ia dapatkan dari kepala panti asuhan tersebut.
Kepala panti asuhan itu juga yg memiliki apartmen lama ran.
Kalau kalian ingat, diawal pertemuan jimin dengan ran, saat itu jimin membantu menjaga apartmen milik pamannya alias kepala panti asuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
02.00 : 𝐂𝐨𝐮𝐧𝐭𝐥𝐞𝐬𝐬 𝐋𝐨𝐯𝐞 ✔︎
Mystery / Thriller[COMPLETED] 𝑩𝒆𝒓𝒂𝒘𝒂𝒍 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒕𝒂𝒍𝒌𝒆𝒓 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒍𝒊𝒏𝒂𝒑 𝒅𝒊𝒌𝒂𝒎𝒂𝒓 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒈𝒂𝒅𝒊𝒔 𝒕𝒆𝒑𝒂𝒕 𝒑𝒖𝒌𝒖𝒍 02.00. 𝑻𝒂𝒏𝒑𝒂 𝒅𝒊𝒔𝒆𝒏𝒈𝒂𝒋𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂𝒘𝒂 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂 𝒌𝒆𝒅𝒂𝒍�...