Senin, 20 Maret 2016
05.40Arka menancap gas pada motor Ninja sport nya yang berwarna merah dengan helm Bergradiasi Merah-Hitam dan Jaket Army yang Ikut membuat penampilan Arka sangatlah Mempesona.
"Mah,pah. Arka Pergi" Pamit nya.
Arka sampai di parkiran sekolah ia melapas jaket nya dan memasukan kedalam Tas nya lalu bergegas masuk kelas Karna sebentar lagi upacara akan segera di mulai.
"Arka, Lo jadi pemimpin upacara ya. Anak kelas 10 yang jadi Bagian itu ga masuk sekolah" ucap Rafly si Ketua Osis yang bijaksana
"Iya" jawab Arka
Kemudian Upacara pun berjalan dengan lancar, Seperti biasa nya tanpa kendala.
Arka berjalan menuju Kelas nya, Ia sudah terbiasa dengan Bisik bisik si kaum Hawa yang bisa di bilang fans Arka. Arka Ini adalah kapten basket SMA Lentera Bangsa setelah ia Jadi kapten basket sejak kelas 10 eskul Basket ini jadi lebih maju Karna selalu mendapati juara juara di setiap event nya dan selaku menjadi eskul Terfavorit banyak yang masuk Eskul Basket Hanya untuk bisa Terus bertemu Arka khusus nya Kaum Hawa. Sungguh ketampanan nya Membuat geger Satu sekolah hingga Sekolah tetangga pun Mengetahui Arka dan mereka pun menyukai Arka. Tapi Arka tidak peduli dan tidak terlalu meWah kan diri nya Ia cukup bersyukur. Ia ahli dalam bidang fisika kimia, Arka juga banyak mendapat kan Piagam serta mendali dari Olimpiade fisika kimia yang ia dapat, Arka juga Wakil ketua OSIS lohh. Arka sosok lelaki yang cuekan, Ga dingin dingin amat si, Baik, Ramah. (Aw idaman banget, Gimana kalo sosok Arka ada di sekolah kalian?)
Arka memasuki kelas nya, Lalu duduk di bangku Nya. Risky dan Reyhan Berbalik duduk ke bekalang dan Beny Duduk menghadap Arka mereka Adalah teman Arka bisa di bilang sahabat Arka, Risky dan Reyhan Duduk tepat di Depan Arka dan Beny Duduk bersama Arka.
"Ehh, Tadi gua liat depan gerbang ada cewe Manis batt anjir. Kaya nya si Murid baru terus masih unyu unyu gitu" ucap Reyhan dengan muka yang sok imut
"Adek kelas kaya nya" lanjut Risky
"Semanis apa si, Penasaran gue" ucap Beny dengan Manaruh tangan nya di Dagu. "lu liat ga ka?"lanjut nya.
"Engga" Jawab Arka simple.Risky, Reyhan, dan Beny langsung duduk menghadap ke depan dengan menghelakan nafas. Tak lama guru memasuki kelas dan itu pertanda pelajaran akan segera di mulai.
•Itulah Arka lelaki beralis tebal model rambut Kekinian tapi rapih dan terlihat pas di untuk Arka
•Jadi...Lanjut or lanjut?
•Nahh Kalo udh tau gini, gimana Pas Adeeva sama Arka ketemu ya🤔
• Komen Lanjut, Kalo banyak yang komen Author lanjut cerita nyaaa. Karna ini First Cerita Author, Jadi Minta pendapat kalian Terus komen lanjut kalo cerita nya Nyambung:v. (Takut nya ga nyambung gitu kan;))
•makasi perhatian nya
•Di tunggu komen nya ya😉
•Jangan lupa Follow Akun Author (Akun baru hwhw). pasti di follback 🤗
•Luvyou guys😍-Author
KAMU SEDANG MEMBACA
~Destiny~
Random>Adeeva Kirana Mahesti >Arka Nagendra "Heh Kamu Gabisa diem, Lagi upacara juga" "aduhh apaan sii Gua tuh nahan pipis tau ga" "Ya ketoilet lah, Kaya cacing kepanasan tau ga" "Ga denger apa lu orang gaboleh ada yang keluar barisan" "Dari pada l...