Udah sekitar semingguan Taehyung ngambek sama Jungkook dan itu bener-bener bikin Jungkook jadi kacau banget. Udah berkali-kali Jungkook berusaha minta maaf ke Taehyung tapi hasilnya nihil. Dia coba samperin Taehyung, tapi orangnya langsung kabur. Dia telpon pacarnya berkali-kali, malah di reject. Dia spam chat Taehyung buat minta maaf, berakhir di blok sama si empunya.
Stress Jungkook tuh stress!!!
"WOIIII"
Jungkook tersentak terus noleh kebelakang buat liat siapa yang ngagetin dia.
"Apaan sih lu anjing!" Kata dia ngegas. Kaget banget Jungkook sampe dia ngerasa jantungnya udah pindah kebawah saking kagetnya.
"Eeehhhhh nyelow atuh boss. Ngapain sih lu kayak yang banyak utang aja" Canda Yugyeom ke Jungkook. Sekarang mereka lagi di kantor UKM, mau ngerjain proposal kegiatan yang banyak kena revisi.
"Emang banyak utang kita. Ini liat proposalnya banyak kena revisi bang Namjoon" Sahut Eunwoo terus ambil tempat di pinggirnya Mingyu.
"Bukan mikirin masalah proposal si Jungkook mah, ada masalah tuh ama pacarnya. Eh ada yang mau nitip makan kagak? Gua mau mesen gofood" Kata Mingyu sambil ngelirik anak yang lain.
Minghao yang dari tadi fokus sama laptopnya denger kata Mingyu tadi, langsung aja nengok kearah mereka.
"Gua dong bos. Mau nitip cilok goang" Kata Minghao sambil benerin kacamatanya. Mingyu ngangguk ngerti terus scroll pilihan makanan di hpnya.
"Jung, lu cek dulu nih laporannya. Ada yang kudu gua benerin lagi kagak?" Minghao ngasih laptopnya ke Yugyeom terus estafet sampe akhirnya ke Jungkook. Jungkook ngecek laporan itu sambil dia perhatiin satu satu. Takut nanti pas udah dilaporin malah salah, terus disuruh revisi ulang sama bang Namjoon. Males lah bos.
Jungkook revisi sendiri beberapa hal yang ada di laporannya terus ngangguk-ngangguk puas.
"Kayaknya udah. Yang lain kalo mau liat atau ada yang mau nambahin, sok dari sekarang ngomongnya. Nanti kalo udah, copy dulu Ming, jangan langsung diprint. Kirim ke gua nanti filenya" Jelas dia.
"Eh, ini ada yang mau nitip lagi kagak? Mumpung ada promo gratis ongkir" Teriak Mingyu biar diperhatiin sama yang lain.
"Lu pesen apaan emang?" Tanya Yugyeom.
"Mie gacoan ama pangsit. Ngapa? Lu mau nitip?"
"Kagak. Gua mau minta aja ntar" Kata dia terus haha hehe sok polos. Mingyu cuma muter bola matanya males.
Jungkook berdiri dari kursi tempat dia duduk tadi terus lesehan dilantai sambil nyender. Dia buka hpnya, ngecekin notif dari medsos sama WA. Siapa tau udah dibuka block nya sama Taehyung. Tapi ya... Nihil. Dia hela nafas panjang sampe anak anak yang lain noleh ke dia.
"Bang Jungkook kenapa sih?" Tanya Chungha.
"Dah dibilang ada masalah ama pacarnya. Eh Hao, lu pesen yang mana nih?" Mingyu nyerahin hpnya ke Minghao buat milih sendiri. Belum nyampe itu HP ke tangan si Hao, dia udah nyeletuk aja.
"Ciloknya kagak usah ajalah bos, males ngunyah gua. Samain aja ama yang punya lu" Kata Minghao santai. Emang dia mah orangnya lenye, sampe mau ngunyah aja males. Heran aja napa tuh bocah bisa masuk ke organisasi ini.
"Bang jeka spill the tea donggg" Nayeon yang kepo banget sama masalahnya Jungkook dari tadi udah mepetin dia sambil narik-narik lengan jaketnya. Terus gak sengaja melorot jaket itu sampe tattonya Jungkook keliatan.
"IHHH BANG JEKA TATTOOANNN" Teriak Nayeon pas liat tattoo di tangan Jungkook. Langsung aja heboh anak anak disana sambil ngerubungin Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother vs My Boyfriend
FanfictionMales nyeritain, baca aja:v kookv x yeonjun BTS x TXT