10. Mantan (2)

6.4K 602 31
                                    

Di hari yang sama tapi di sisi haechan,

HAECHAN POV

"Bang sebenernya lo ada hubungan apa sih ama y/n, pasti lo dah buat salah kan ke dia, ngaku lo!"

"Iya chan iya, gue bakal ngaku tapi ga disini di rumah aja gaenak di liat orang" kata mark yang ketiatannya udah pasrah.

Waktu dari parkiran sampe di jalan gue sama bang mark ga ngomong sama sekali, masih hening.

"Chan, g-gue itu..

Mantannya y/n"

"Hah!? lo ga bercanda kan? jadi s'lama ini yang y/n bilang mantan selingkuh di mall itu lo bang"

"Iya chan itu gue, gue bodo banget ninggalin y/n demi mina" kata mark masih lesu.

Gue ga ngebales omongan abang gue, gue speechless gatau harus ngapain, gue malu karna kelakuan abang gue. Gue inget banget y/n cerita tentang mantannya ke gue sambil nangis kejer kejer, pas itu gue udah kesel dan pengen nonjok mantannya y/n itu, kenyataannya orang itu malah abang gue sendiri.


~Rumah Mark & Haechan~

"Lanjutin cerita lo yang tadi" kata haechan to the point.

"Oke gue lanjutin, jadi gue sama y/n pacaran 1 tahun lebih dan lo tau sendiri lo sama y/n di kelas yang sama dan gue beda 1 tingkat sama lo"

"Pointnya bang!"

"Gue ngerasa bosen sama y/n dan menurut gue mina jauh lebih cantik dari y/n-"

"Jadi karna itu doang lo selingkuh"

"Iya" kata mark sambil menghela napas.

"Lo itu brengsek karna bosen lo selingkuh, kalo bosen kenapa lo pacarin y/n, kalo bosen ya bilang bukan main belakang"

"1 tahun lebih lo pacaran hanya karna bosen trus selingkuh waaw, pantes aja y/n kesel list muka lo"

"Lebih baik abang minta maaf ke y/n dan satu lagi, karma itu berlaku kapan aja" Abis gue ngomong panjang lebar ke mark, gue langsung pergi kamar.

HAECHAN POV END

Disisi lainnya jaehyun dan y/n, mereka sudah sampai di rumah y/n dan sehabis dari rumah y/n jaehyun berniat ke rumah mamanya untuk ikut menginap disana.

"Jangan takut aku bakal terus sama kamu" kata jaehyun senyum sampe keliatan dimplenya.

"Makasi ya jae, h-hati hati di jalan, titip salam sama keluarga mu"

"Iya. Jangan kesel lagi ya kalo kesel cantiknya ilang"

//Cringe ga seh :)

Kamu yang udah malu langsung masuk rumah Dan ga lupa buat ngelambaiin tangan ke calon-ralat-jaehyun.

Jaehyun cuma ketawa doang di dalem mobil trus ngelajuin mobilnya ke rumah mamanya.

•••

~di rumah y/n~

"Maaah, y/n pulang. mah.." kata kamu sambil cari mama kamu kemana sampe akhirnya.

"Eh anak mama udah pulang, gimana tadi sama mantu mama"

'Mulai deh keponya mama' batinmu

"Ya ga gimana mah"

"Nothing special? Hmm mencurigakan" kata mama mu sambil ngeliatin kamu sana sini kayak detektif cintah :v

"Y/n ke kamar dulu mah, ada yang mau y/n kerjain"

"Ada sesuatu" mama mu nyipitin mata.

"Tanya mantu aja deh biar jelas"

"MAAAH TADI DITITIPIN SALAM SAMA MAMA JAEHYUN BILANGIN SAMA BANG DOYOUNG JUGA, MAKASIH MAMA CANTIK KU" kamu teriak biar kedengeran, ya kadang kadang kuping mama mu agak bermasalah gara gara keseringan nonton India terus.

Malemnya,

Kamu, sama bang doyoung duduk di sofa ruang tamu sambil nonton mister chef, waktu lagi fokus fokusnya sama komentar chef irnil tiba tiba iklan kesurupan sosis muncul, sosis apa~ /oke iklannya skip aja :v/

"Bang lo tau kagak" tanyamu ke bang doy.

"Ya kagaklah kan gue gatau" kata doyoung sewot.

"Kok lo yang sewot, oke gue to the point aja"

"Tadi gue ketemu mark di MC*D waktu makan bareng jaehyun"

"MANTAN LO!? MAU NGAPAIN LAGI DIA" kata bang doy ngegas.

"Tenang dong bang, gue ga kenapa, tadi di bantu jaehyun juga"

"Bagus deh kalo dia ga apa apain lo lagi, gue gamau lo kayak dulu" kata bang doyoung khawatir kalo lo di apa apain sama mark.

"Lupain aja bang ,y/n mau coba buat ikhlasin"

"Terserah lo aja y/n, kalo lo di apain sama dia lo langsung bilang sama gue" sambil menghela napas waktu ku bilang ikhlasin masalah "itu"

Dan mereka berdua lanjut nonton mister chef sehabis iklan kesurupan sosis :v



Tbc...

Ide author buntu :)

S

ebenernya disini author mau buat karakter taeyong yang jadi mantan y/n tapi keinget ada jaehyun juga yang lebih muda dari taeyong jadi, author pake mark.
Maap ya chan lo adek kakak ama mark :v

Makasi udah baca wattpad author yang gaje :3

Makasi udah baca wattpad author yang gaje :3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(200501)

Sweet Love (Jung Jaehyun)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang