FHJ back again!
Voment nya!***
"Allahuakbar! Gosah teriak di kuping gua juga sih Hwall!" keluh Jaemin.
"Yamaap, gua kaget tadi." Balas Hwall.
"Heh! Dilan kampung sebelah! Lo kalo ngomong yang bener dong! Masa iya kak Faiz yang kaya Hyunjin gitu naksir gua" protes Zahra.
"Tapi bener deh kayanya. Dia agak beda gitu kalo sama lo. Padahal kalian baru kenal kan." Jelas Jaemin.
Zahra? Hanya diam seribu Bahasa.
"Tapi walopun baru kenal juga kan kalian satu sekolah. Apalagi kelas kita kan sebelahan sama kelas dia. Harusnya kalian udah saling tau." Imbuh Hwall.
"Nah tumben nih kucing satu pinter." Ledek Jaemin.
"Hehe. Deketin terus gih Jah. Paling bentar lagi juga kita dapet peje." Ucap Hwall sambil noel-noel Jaemin.
Pletakk
Tangan Hwall dipukul ama Zahra. "Ranking satu aja belom. Dah pacaran aje lu cing. Kita ni masi kecil Huall!" protes Zahra.
"Shat! Sakit bege!!" keluh Hwall.
"Salah sendiri ah. Eh Jae, Kak Faiz kenal bang Lino??" tanya Zahra.
"Kenal lah. Satu grup. Emang lo kaga tau? Abang lo aja pernah dance bareng grup gua." Jelas Jaemin.
"EH! GRUP GUE JUGA PERNAH DUET AMA GRUPNYA BANG LINO!! GAK LO DOANG!!" protes Hwall.
Sedangkan Zahra hanya geleng-geleng kepala ngeliat kucing dan guguk di depannya yang lagi perang omongan.
"Oiya, lo ngajak ketemuan mo ngapain?" tanya Jaemin setelah perang ama Hwall nya beres.
"Tadinya mo curhat, tapi ga jadi." Balas Zahra.
"Nih ya Lee Zahra mantanku yang paling cantik gemesin kaya bayii. Aku ma-" omongan Hwall dipotong sama Zahra.
"MANTAN DARIMANA!!??AMIT-AMIT GUA AMA ELU CINGG!!MENDING AMA DILAN INI NIH. KEMBARAN IKBAL!!" protes Zahra.
"Nih dengerin dulu. Gua ama Jaemin mo nyeritain ke elu tentang LEE FAIZ!" sorak Hwall dengan suara cemprengnya.
(Ada kan ya laki-laki suaranya cempreng. Hehe -Author)
"Iyain aje dah." Pasrah Zahra sambil gelar Kasur buat 2 tamu yang menyebalkan ini.
"Ih pinter deehh." Ucap Jaemin.
"Udah Syukur Allhamdulillah gua gelarin buat lo bedua." Balas Zahra sambil merebahkan tubuhnya di Kasur atas.
Sebenernya Jaemin ama Hwall ga mungkin sampe ketiduran di kamer Zahra. Paling ya biasanya Cuma numpang rebahan sambil ngadem.
"Jadi nih gini, Kak Faiz tuh orangnya dingin. Tapi kalo udah kenal lama, anaknya asik kok. Care juga lagi. Menurut gua dia tuh tipe lo banget." Jelas Jaemin.
"Bunda lo kan kenal sama tantenya dia. Kak Faiz juga punya sodara, sekelas lagi. Lo bisa tanya-tanya ke dia. Cewek kok." Imbuh Hwall.
"Oiya! Kok gua ga kepikiran ya." Sorak Zahra.
"Tapi sebenernya dia tuh benci yang namanya CINTA." Ucap Jaemin penuh penekanan di kata akhir.
"Why?" tanya Zahra penasaran.
"Entar juga lo pasti paham sendiri." Balas Jaemin.
"Yang jelas, dapetin hati seorang LEE FAIZ itu susah." Ucap Hwall
"Tapi tenang aja... ada Gua, Hwall, Cipa, ama Yera yang selalu ngasih lo semangat." Ucap Jaemin.
"Kita bakal selalu ada di sisi lo, ngasih semangat ke lo, bantuin lo, dan apapun itu demi sahabat kita. Ya kan Jae?" sahut Hwall.
"Yoii dong." Balas Jaemin.
Dalam diam, Zahra tersenyum karena tingkah 2 temannya yang sangat manis kali ini.
"Makasihh!!" ucap Zahra
***
Done!
Voment nya guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever {Hwang Hyunjin}
Fanfiction❝𝐶𝑢𝑚𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑖𝑛𝑔𝑎𝑡. 𝑆𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑛𝑦𝑎.❞ -𝐻𝑤𝑎𝑛𝑔 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑖𝑛, 2020 - ⸙HIATUS⸙ - "Semua rintangan udah gue lewatin demi dia. Tapi tetep aja, gaada hasil!!" -Lee Zahra - Sebuah kisah kasih dua anak remaja yan...