rehan langsung bergegas mandi dan berbaring di tempat tidurnya. ia berfikir jika ia mendapatkan ati amel ia akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini. entah kenapa hal2 yang penting untuk di tanyakan selalu lupa di tanyakan oleh rehan seperti menyanyakan akun media sosial dia dan nomor wa. seperti yang biasa rehan lakukan jika ingin mendekati perempuan lain.
pagi pun tiba rehan tertidur tadi malam dan ia belum makan sedikitpun. tak butuh waktu lama rehan bergegas pergi sekolah dan pergi kerumah chandra. "tumben ko jemput aku kemasukan apa ko?" tanya chandra penasaran. "hmmm" sambil memegang perut. "wkawkawkawka" sembari mengambil roti di dalam rumahnya. lalu mereka pergi sekolah bersama.
di jalan rehan menjelaskan apa yang telah terjadi kemarin hingga ia datang ke rumah nya untuk numpang sarapan. entah kenapa mungkin sambil berhayal rehan seperti sangat senang saat bercerita tentang perempuan itu. chandra pun ikut senang saat ia senang, karena sudah lama rehan tak seberwarna itu mukanya. senyumnya tanpa di buat2, sejak itu chandra merasa dirinya juga harus terus mendorong rehan agar bisa bersama perempuan itu.
esoknya rehan bertemu dengan amel di sekolah dan mereka berbincang sambil tertawa. amel menceritakan bahwa ia tinggal kelas dari tahun lalu, amel tak merasa malu untuk menjelaskan nya pada rehan karena itu bukanlah suatu kejelekan. amel juga menjelaskan ia tinggal kelas karena ia sakit berbulan bulan hingga ia tak dapat melanjutkan pembelajaran di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT ALWAYS ALONE
Romancetentang seorang yang tak tau tantang jalan hidupnya namun semakin berjalannya waktu diapun menemukan tujuan hidupnya yang harus dia teruskan.