Aku ingin kamu merasa sama perihnya denganku. Menahan rindu itu sungguh mengerikan, bukan? Tapi jangan khawatir, aku tidak akan menyerah hanya karena tikaman rindu dan tusukan cinta. Aku ini seorang pejuang tangguh. Dan aku akan menghadang apa pun demi dirimu yang begitu indah.
.
.
.Kamis
Di SMA KUSUMA BANGSA PALEMBANG terdapat gank siswi yang berjumlah 7 orang, mereka cukup di segani oleh para siswi kelas 11 dan kelas 10 disekolah itu dan menjadi incaran oleh seluruh para siswa disana, gank mereka ini bisa disebut primadona di SMA KUSUMA BANGSA, karna paras cantik mereka mengalahkan segala nya. Tetapi para kakak kelas perempuannya sangat membenci mereka karena kehadirannya membuat para kaka kelas mendapat saingan.
Mereka di segani karena mereka adalah seorang bad girl di sekolah itu. Mereka suka membully siswi yang belagu saja, mereka tidak mengganggu siswi yang pendiam atau lugu. Mereka tidak hanya di segani, tetapi mereka juga di senangi oleh para siswi disana karena ke kocakan mereka, mereka selalu berbuat hal hal yang konyol ntah itu terhadap guru atau pun yang lainnya.
Tidak hanya cantik, bad girl dan populer saja tetapi mereka termasuk siswi pandai di sma kusuma bangsa itu. Seorang siswi cantik yang bernama NATASHA VERANY CLOOPPER ia yang paling sangat di kagumi di gank itu, natasha adalah ketua osis di sma kusuma bangsa.
Hari ini mereka merencanakan untuk bolos sekolah besokk, karena mereka tak ingin melewati final futsal antar sekolah di palembang, lalu mereka saling membuat surat izin dan sakit untuk hari jumat. Dan mereka menitipkan surat itu ke siswi siswi yang berbeda agar tidak ketahuan. Mereka sudah sepakat untuk pura pura libur sekolah karna guru rapat jika di tanya orang tua mereka. Dan mereka menyepakati untuk menginap dirumah natasha. Tetapi yang ikut bolos hanya 4 orang saja, sisanya 3 bolos juga tetapi berbeda tujuan
Jum'at
Seorang gadis cantik yang terbangun dari tidur nya dan beranjak dari tempat tidurnya dengan rambut yang di urai dan memakai baju tidur piyama ia melangkah menuju jendela dan membuka semua jendela yang ada dikamar nya dan membangunkan teman-temannya, berniat untuk mengajak sarapan bersama.
"Bangun dong guys udah pagi ntar ketinggalan lagi" ucap natasha sambil menepuk wajah para sahabat nya satu persatu. "Mama pasti udah nunggu kita dibawah tuh, ntar kalian diomelin loh" ancam natasha
"Hmmm yaampun nyenyak nya tidur" ujar meyra sambil memposisikan tubuh nya tengkurap dan disertai oleh raisya yang langsung bangun dengan senyum yang merekah, sedangkan mauren masih asik bermimpi.
Kemudian meyra pun langsung duduk, dan mengacak acak rambut nya sambil menguap "cuci muka dulu yuk" ajak meyra
"Yuk" jawab natasha dan raisya serentak mereka pun berjalan menuju kamar mandi dan cuci muka
Selesai mereka cuci muka mauren masih saja tertidur, dan mereka pun berniat untuk mengejutkan mauren.
"Gimana kalo kita kagetin aja nih anak kita langsung tarik aja dia" ucap raisya terkekeh dan dibalas oleh natasha dan meyra dengan melirik satu sama lain yang artinya setuju.
Mereka pun langsung menarik tubuh mauren hingga dia berdiri, dan....
"HAHAHAHAHA"
"Liat muka nya tuh kea annabelle"
"HAHAHAHAH"
KAMU SEDANG MEMBACA
Long distance love
Teen FictionKadang hal paling indah di dunia itu justru nggak kelihatan. Itu sebabnya kita selalu tutup mata waktu mencium seseorang dan waktu kita bermimpi. Hal ini sama persis seperti yang selalu dirasakan oleh pasangan LDR, bertemu dengan pasangannya akan se...