Vote dulu ayow🙏,
Sudah belum?Jangan lupa share juga ke temen-temen kalian yaa:)
Hargai karya author, bersama saling dukung untuk berkarya
Jangan cuma sider hehe🤗..
/:/
"Karena semuanya butuh proses"
🍃 H a p p y R e a d i n g 🍃
--AKSARA&AKSHAYA--
Cuaca di Jerman sekarang cukup cerah. Panas terik matahari membebaskan jeritan dari kedinginan.
Tidak seperti kondisi hati Akshaya sekarang. Semesta memang sedang tidak memihak pada Akshaya. Buktinya cuaca cerah seperti sekarang ini tidak konkrit sama sekali dengan kondisi hati gadis itu yang sedang mendung.
Balenciaga, Gucci, Supreme, Chanel. Semua Akshaya miliki. Lelaki itu yang membelikan untuknya. Bangunan megah, berisi barang mewah dan tentunya branded, limited edition, lalu-lalang mereka orang-orang yang mengendarai mobil mewah.
Akshaya sedang disini sekarang, pusat perbelanjaan barang-barang mahal di beberapa kota yang ada di Jerman.
💝
Playing Memories-Maroon5
⏭⏮Metzingen, tujuan pertama Agam si cowok tampan berbalut es itu mengajak Akshaya untuk bersenang-senang. Semata- mata menghibur kepedihan gadis kecilnya itu.
Berada di negara bagian Baden-Wuttemberg, Metzingen adalah pusat perbelanjaan paling dekat dengan Heidelberg. Hanya dengan berjalan kaki saja sebenarnya dari tempat Agam dan Akshaya bisa sampai dalam waktu lima belas menit. Namun, berhubung Agam memiliki beberapa koleksi mobil sportnya yang ia tinggal di apartemennya, jadi ia menggunakan mobil itu untuk berbelanja demi Akshaya si gadis manisnya itu.
Metzingen sendiri sebenarnya hanya sebuah kota kecil. Tetapi, merupakan sebuah kota outlet terbesar di Eropa yang menjadikan kota ini memiliki tujuh puluh lima outlet yang menjadikan kota ini sebagai pusat perbelanjaan yang sibuk.
Menjual berbagai barang bermerek terkenal, aksesoris, dan fashion.
Kaum hawa pasti akan tergila-gila jika sudah datang kesini.
Schildergasse, tempat kedua yang mereka kunjungi setelah Metzingen.
Pedestrian paling sibuk di Kota Koln, Jerman. Tempat belanja tua yang sudah dikenal sejak zaman romawi.Surga belanja, yang lokasinya di sepanjang Hohe Strasse hingga Schildergasse. Sepanjang di tepi jalan akan banyak ditemui mall dan toko-toko besar.
Suasana sangat ramai, mayoritas mereka hanya berjalan kaki sambil menikmati jejeran bangunan besar pertokoan yang selalu ramai dan menjadi pusat destinasi wisata Eropa.
Mungkin, hanya Agam bersama Akshaya saja yang membawa mobil. Mobil sport berwarna putih itu terlalu mencolok di tengah keramaian dan kesibukkan banyak orang.
Bahkan hal seringan itu menjadi pusat perhatian. Bak seorang raja dan ratunya yang baru saja datang dan disambut oleh rakyat-rakyatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara & Akshaya [On Going]
Ficção Adolescente⚠Sebelum membaca jangan lupa follow akun ini dulu yaa 🙏♥ Follback? Chat aja insya allah saya follback kok🤗 Terima kasih!! Since: 25 April 2020 BEST RANKING #2-newzealand [8 Mei 2020] Berawal dari pertemuan pertamanya dengan seorang cowok yang memi...