1.

603 51 44
                                    

BRUUKKKK

"Ahh maaf aku tak melihat" dua orang lelaki ini langsung berjongkok membereskan buku buku mereka yang berserakan

"Ini novel mu?kau suka membaca ini?"yang di tanya hanya memerah

"Itu karya zyx.corn semua novel dan karya nya sudah ku baca"

"Wah sama aku juga penggemar nya tapi ia tak pernah mengadakan pertemuan dengan fans nya.ini ambil. Nama mu siapa?"

"Zyx.corn memang orang yang misterius karya nya sudah sangat di kenal publik tapi wajah nya blm sama sekali ada yang tau. Nama ku kim junmyeon kakak senior kan jurusan arsitek?aku sering melihat mu di kelas band"

"Itu dia yang aku kecewakan walau dia aktif di sosial media tapi ia tak pernah posting apa pun kecuali novel novel dan berbagai karya nya.owh kau ikut kelas musik?"

"Wah aku tidak menyangka kakak mengidolakan zyx.corn. iya aku baru mendaftar aku lulus kelas musik karena aku membuat dua lagu"

"Owh lagu mu yang love in paris?apa itu buatan mu?"

"Iya ka"

"Kau tau saat pertunjukan kita akan memakai lagu itu.lagu mu sangat Bagus pantas saja senior mengizinkan kau masuk club musik. Lagu mu Bagus sekali lain kali kau ajarkan ku!"

"Hehe aku tak sebaik itu dalam membuat lagu.hanya saja aku terinspirasi dari novel zyx.corn tentang dua orang yang mencintai dan bertemu di paris. Sederhana tapi itu membuat ku bisa membuat lagu sebaik ini. Aku bahkan sering membuat lagu namun gagal akhirnya tapi baru kali ini aku merasa bahagia dengan karya ku"

"Maksud mu kau terinspirasi novel zyx.corn yang berjudul 첫눈에 (First Sight) aku baru saja membacanya tadi malam"

"Benar ka. Bukan kah keren cerita itu. Bagaimana dua orang bertemu tak sengaja dan merasakan Cinta saat pandangan pertama.aku benar benar terbawa dalam ceritanya."

"Aku pun merasakan... "

"KRISSSSSSS!!!"blum kriss menyelesaikan ucapannya seseorang dari belakang memanggil nya

"Ekhem sepertinya aku mengganggu acara pdkt mu? Hem? "

"Kau ini. Dia adik kelas kita lagu ciptaan nya berhasil membuat senior lee luluh dan menyuruhku membawakan lagu nya"

"Owh benarkah? Kau pembuat lagu?jarang sekali senior lee menerima lagu lagu romantis tak jelas.lagu nya yang berjudul love in paris bukan?"

"Iya dan aku sedang bertanya bagaimana dia bisa membuat lagu sebagus itu.dan ternyata dia terinspirasi dari novel zyx.corn"

"Ah itu tidak jadi mitos lagi semua tau bagaimana zyx.corn menghipnotis para pembaca nya. Btw nama mu siapa?"

"Kim junmyeon ka"tunduk junmyeon

"Aku justin kagak usah ada ka ka an.kita hanya senior di kampus namun umur kita beda beberapa bulan ya kan?"

"Kenapa kau tau?"tanya kriss

"Astaga bro biodata dia kan gue yang pegang dia lolos kelas musik kan?"

Semuanya mengaguk ya karena justin adalah salah satu senior pengurus kelas musik itu. Dan setiap ada member baru seluruh data lengkap harus di kumpulkan padanya.dan kris sendiri adalah senior semester akhir.dia di lahirkan di london begitu pula dengan justin. Mereka berdua di kirim ke korea sebagai pertukaran pelajar namun kris dan justin sudah sangat menyukai hidup di negara gingseng itu akhirnya mereka tak pernah berpikir untuk pulang ke london. Mungkin jika ada hari libur panjang mereka baru akan pulang untuk sekedar menengok keadaan keluarga.

First Sight (첫눈에)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang