╔═══════════════╗
happy reading
╚═══════════════╝hyunjin19
hyunjin19 ngapel dulu brrou di rumah pacar
#2hyunjin #dong #pak
see all comments
felixlee bacot bucin
hanjisung memasuki Indonesia bagian hwang bucin Hyunjin
hyunjinkim y
- reply = psshinrryujin hyunjin folloow guee!
heohwall anjing hastag nya bngst
Setelah kena bacot Beomgyu berkali-kali, berakhir Ryujin yang buat balik akun Instagram. Awalnya Beomgyu saranin untuk aktifin akun lamanya aja, tapi Ryujin nolak keras dan kekeuh mau buat akun baru aja.
Gajelas alasan nya apa.
Setelah ngotak-ngatik beberapa hal, akhirnya Ryujin nemu akun Instagram Hyunjin, uname nya masih sama kayak yang dulu. Bedanya cuman di postingan aja. Kalau dulu isi postingan Hyunjin cuman foto-foto selfienya, sekarang foto selfie Hyunjin cuman ada satu disana.
Selebihnya foto Kim Hyunjin, atau foto dia berdua cewek itu. Bener kata chaewon, bucin nya Hyunjin ini valid, no debat.
Ryujin juga liat satu persatu postingan milik Hyunjin, dan di setiap post pasti ada aja cekcok kecil antara dua Hyunjin ini. Ryujin gemes sendiri liatnya.
Bahkan setelah mantengin Instagram Hyunjin selama beberapa menit, komentar yang direply cuman dari Kim, selebihnya di lalerin. Termasuk Ryujin yang minta follow.
Hyunjin sih ga reply komentar Ryujin, tapi doi langsung gercep ngefollow balik.
Sampe akhirnya Ryujin sendiri yang nge-DM Hyunjin.
sshinrryujin
alig
gemes bener lu sama kim?hyunjin19
gua nya gemesinsshinrryujin
bacot bucin
dah berapa lama ni?hyunjin19
setahun 5 bulan 1373920373 detiksshinrryujin
wkakakakakaka mntulhyunjin19
sama beomgyu gmna?sshinrryujin
ngaco
gue sm beomgyu tmenan doanghyunjin19
peka dong esmeralda
KAMU SEDANG MEMBACA
no one, hyunjin
Short Story# if you can't change it. then, you can left feat shin ryujin.