Rencana 2

62 4 4
                                    

Hallo semua. saya kembali lagi di cerita yang gak jelas ini.



Ting...ting (anggep aja suara dentuman sendok & piring).

Gluk gluk gluk (Cakra minum dengan tergesa-gesa).

"Ayok berangkat nyet" Ajak Cakra yang gak tau sopan santun.

"Yok".

*Di parkiran sekolah.

Gue sama Cakra sengaja naik mobil sendiri-sendiri, katanya dia mau jalan sama gebetan barunya. Etdah gak kaget gue sama dia,udah biasa gitu. Ganti pacar berasa ganti sempak kali yaa.

Dari jauh gue udah liat tuh ulet bulu turun dari mobilnya abis itu jalan ke arah gue. Lahh ini nih di saat kondisi begini gue jadi mikir buat berguru ilmu Teleportasi deh.

"Otak dangkal buruan  jalannya!" Ajak gue.

"Eh kenapa? Lah kan belum bel" Tanya Cakra yang bingung dengan kelakuan gue.

"Takut kena sawan deh gue. Pagi-pagi ketemu manusia setengah ulet, iihh kan serem" Ucap gue berbidik ngeri.

"Basilnya Sesil".

"Tuh kan tuuh. Aduh siapa aja tolong, afatar... tolong" gerutu gue dalam hati.

"Basil! Ihh sayang" Ucap Sesil sambil berlari mendekat.

"Ohh ada Sesil toh rupanya, HAHAHAHHA mampus lo mau di templokin  sama ulet bulu. HAHAHAHA mimpi apa lo semalem, pagi-pagi gini udah di samperin ulet-uletan" Ucap Cakra ke gue. Sekarang tangan gue udah di kekepin sama Cakra biar gak bisa kabur.

"Sil Sesil! buruan lo larinya, ini A'a Basil udah nungguin lo nih" teriak Cakra membuat Sesil makin gercep.

"HHAHAHAH hayoloh gatel-gatel deh lo. Mampus lo bentol-bentol pffttt.." Bisik Cakra udah kayak iblis, bukan iblis lagi inimah udah mirip bapaknya iblis.

"Elaahh lepasin njing! Gitu amat lo jadi manusia."

Tap

Tap

Tap

"Huh Basil capek banget aku. Kamu sih ganteng-ganteng banyak congeknya. Budek" eluh Sesil yang menurut gue bodoamat.

Gue masih diem aja tuh. Berdoa biar kali ini Boboiboy denger teriakan minta tolong gue. Tadikan afatar cuek-cuek aja,

nah siapa taukan Boboiboy dengan kekuatan gerakan kilatnya bisa dateng bawa kabur gue dari ratunya ulet bulu.


"Ekhem..ekhem.."

Tau nih gue suara demit siapa barusan, siapa lagi kalo bukan Cakra yang gak berperikemanusiaan itu, yang udah ngasihin sahabat paling gantengnya ke mak lampir secara cuma-cuma. Nah Bentar lagi pasti dia bakal ninggalin gue gitu aja kayak ninggalin upilnya yang di tempelin di tembok kelas.

Sebelum itu terjadi gue yang dari tadi diem kicep langsung pura-pura mules megangin perut.

"Shh aduh duh...! perut gue sakit banget. Kayaknya gue mau pup deh Sil"

KAIL PANCINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang