Chapter 46💕

152 15 0
                                    

Sohee POV

Hari ini belum ospek, cuma dikasih tau barang apa aja yang harus dibawa buat besok.

"Cuma itu aja yang harus dibawa, kalo mau tanya-tanya langsung chat kakak koordinator ya, sudah mengerti semua?" tanya kak Tzuyu.

"Sudah kakk" kata peserta ospek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah kakk" kata peserta ospek.

"Baiklah, besok jangan ada yang telat ya. Semangat ospeknya" kata kak yunseong.

Sebelum pulang, semua pamit ke kakak koordinator. Aku beruntung dibimbing sama kakak-kakak yang baik. Aku membuka handphoneku untuk membalas chat yang masuk.


Priki💕

Sohee, nanti pulang bareng ya
Tapi aku kerja kelompok dulu
Kalo mau pulang bareng nanti ketemuan di kantin FEB

Iya, ini aku baru kelar
Aku ke kantin FEB ya


"Sohee, pulang sama siapa?" kak yunseong nyamperin aku

"Sama eunsang kak, aku duluan ya" kata aku.

"Okay, hati-hati ya" kata kak yunseong sembari melambaikan tangan dan tersenyum.

Aku jalan keluar sambil buka aplikasi Google Maps untuk mencari kantin FEB. Duh, tapi agak bingung nih jalannya kemana. Kenapa gak tanya kak yunseong aja ya tadi? Mau nyamperin kak yunseong tapi aku udah jalan agak jauh.

Aku melihat ada dua kating cantik. Fyi, kating itu kakak tingkat. Mungkin aku bisa nanya ke mereka, kali aja mereka tau dimana kantin FEB.

"Permisi kak, mau tanya kantin FEB dimana ya kak?" tanya aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Permisi kak, mau tanya kantin FEB dimana ya kak?" tanya aku.

"Hah? Ngapain ke kantin FEB? Mau ngerdus sama kating ya?" kata kakak yang memegang buku bertuliskan 'Jeon Heejin'. Kayaknya dia tau kalo aku mahasiswa baru.

"B-bukan kak, aku mau ketemu sama pacar aku. Katanya dia mau ketemuan sama aku di kantin FEB" kata aku.

"Siapa nama pacar lu?" tanya kakak yang memegang buku bertuliskan 'Chuu'. Menurutku kakaknya rada kurang sopan.

"Kak eunsang, kak" mau gak mau karena aku maba, di kampus aku manggil eunsang pake kak.

"Hah? Mana mau eunsang pacaran sama modelan kayak lu?" kata kak heejin.

"Gue kira dia pacaran sama oliv, orang kemana-mana mereka berdua mulu. Tapi emang lebih cocok sama oliv sih" sindir kak chuu.

Daripada membuang waktu untuk mendengarkan mereka, lebih baik aku langsung nyari kantinnya aja. Takutnya eunsang nungguin disana.

"Maaf, duluan ya kak. Aku lagi buru-buru" aku menjauh dari mereka setengah berlari.

"Dih, dasar maba gak sopan" kata kak heejin.

******

Ternyata kantin FEB jauh dari gedung FIB kalau jalan kaki. Dan parahnya lagi, pas nyampe kantin ternyata eunsang gak ada. Mungkin dia masih kerja kelompok.

Aku duduk di salah satu bangku kantin. Sembari menunggu eunsang, aku mengecek aplikasi chat.

Priki💕

Sohee, nanti pulang bareng ya
Tapi aku kerja kelompok dulu
Kalo mau pulang bareng nanti ketemuan di kantin FEB

Iya, ini aku baru kelar
Aku ke kantin FEB ya
Aku udah di kantin nih
Kamu masih lama?
Eunsang?


Aku chat juga gak dibales, huft aku gabut engga tau mau ngapain.

"Sendirian aja, lagi nungguin siapa?" tanya seorang kating lelaki yang menghampiriku.

"Lagi nungguin pacar saya, kak" kata aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lagi nungguin pacar saya, kak" kata aku.

"Oh, kalo boleh tau nama pacarnya siapa?" tanya kating.

"Kak Eunsang, kak. Kakak kenal ga?" tanya aku.

"Eunsang? Anak akuntansi?" tanya kating.

"Iya kak" kata aku.

"Oh, itumah temen gue. Tungguin aja bentar lagi dia kelar kok. Kebetulan gue sekelas sama dia. Nih, tadi gue beli susu coklat beli 1 gratis 1" kata kating.

"I-iya kak, makasih" aku meminum susu coklat yang dikasih kak yedam.

"Gak usah gugup ya, anggep aja gue temen. Gue yedam. Kalo gak salah, nama kamu sohee bukan?" tanya kak yedam.

"Iya kak, kok tau nama aku?" tanya aku.

"Eunsang sering ceritain tentang pacarnya ke gue, jadi gue tau" kata kak yedam.

******

Hampir jam 6, yedam dan sohee menunggu eunsang. Di chat gak dibales, ditelpon gak diangkat. Gak tau dah itu hape si priki dikemanain sama yang punya.

"Ini kalo gak ada kabarnya berarti dia masih belum kelar kali" kata yedam.

"Oh, kalo gitu aku pulang duluan aja" sohee membuka aplikasi grabbike.

"Sendirian? Udah mau maghrib lho, bahaya cewe pulang sendirian jam segini. Mending bareng sama gue aja" yedam menawarkan sohee untuk pulang bersamanya.

"G-gausah kak, gapapa deket ini kok kostannya" kata sohee.

"Iya kalo deket dari kampus mah gue anterin aja, ayo" kata yedam. Jadi mereka otw jalan ke parkiran.

_____________________________________

Hello guys, gimana kabar kalian? Buat yang wfh, kuliah dan sekolah daring semangat yaa! Aku tau kalian manusia-manusia tangguh. Semangat juga bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Don't forget to vote and comment after read this chapter, okay?🌻

Youth ㅡ Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang