Satu

2.7K 191 44
                                    




Fantasy Team Proudly Presents


↠↞



Title: Dragon Heart

Sinopsis: Baekhyun tidak pernah bisa menerima bila dirinya harus melepas gelar juara bertahan di turnamen Dragonistika dan harus merelakannya kepada seorang pendatang baru bernama Chanyeol, pemuda Ashman terakhir yang tiba-tiba dianggap heroik karena telah mengembalikan naga legendaris Drake Valley yang hilang.

Rated: Mature

Genre: Fantasy, Drama, Dragon Universe

Written by: DivaHoran, sunfloeywer, MenantuChanbaek, GodBlessUrDick, Exoxo6104, parkhyunsin614


Be ready for a long fantastic journey ahead with us! Pembukaaan chapter 1 dengan >5500 words, so buckle up, dont rush, find a good time to read this, and enjoy it!


↠↞






Satu





PINTU ruangan terbuka secara tiba-tiba menampilkan serombongan prajurit sedang membawa mayat seorang pria di tangan-tangan mereka. Kepala mayat tersebut ditutupi oleh kain hitam. Tubuhnya digotong menggunakan tandu yang terbuat dari kayu. Sejumlah orang yang berkumpul di ruangan itu tercekat kala menyaksikan detik-detik saat pemimpin prajurit, menarik lepas kain hitam dari kepala si jenazah.

"Kami berhasil menangkapnya di Hutan Cragwood setelah lelah mengejarnya selama dua bulan. Rumor dari segelintir orang tentang pria asing yang menuju ke daerah sana sambil membawa telur naga ternyata cukup membantu."

"Cragwood? Tempat itu cukup jauh dari Drake Valley." Sang kepala desa mengernyitkan dahinya saat ia berjalan menghampiri si mayat. Matanya meneliti tubuh tak bernyawa itu dengan pikiran yang dipenuhi dengan tanda tanya.

"Ya, My Lord. Namun kami tetap tidak bisa menemukan telur itu. Kami sudah menyusuri seluruh area hutan, tetapi hasilnya nihil. Sepertinya pecundang kecil ini sudah menyembunyikannya dengan baik."

"Apa ada kata-kata terakhir dari orang ini sebelum kalian membunuhnya?"

Pemimpin prajurit itu mengisyaratkan salah satu anak buahnya untuk menggulung lengan baju yang masih melekat di tubuh sang mayat. Pada bagian pergelangan tangan pucat itu terdapat guratan tato dengan tinta hitam berbentuk kepala seekor beruang gunung. "Orang ini memiliki tato beruang—lambang Klan Gosforth. Dia juga mengatakan bahwa ia diperintahkan oleh Taeyong."

Rahang kepala suku mengeras, deretan giginya yang saling bertabrakan menimbulkan bunyi gemeletuk pelan. Amarah meliputinya dalam sekejap usai mendengar nama yang telah disebutkan oleh pemimpin prajuritnya.

"Bawa Taeyong kemari sekarang juga!"

Tak butuh waktu lama, beberapa prajurit berhasil membawa pemuda bernama Taeyong ke hadapan sang kepala suku. Tangan pemuda bersurai merah gelap itu terikat oleh rantai. Salah satu prajurit mendorong kasar punggungnya dengan gagang tombak. Membuat Taeyong kehilangan keseimbangan sebelum akhirnya bertekuk lutut di lantai.

[12] Dragon HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang