| Gelud

4.4K 511 65
                                    



H-3




05.20 A.M





Gue udah siap berangkat ke sekolah, tinggal nunggu Abang grabnya dateng.


Sejak pulang dari rumah Hana mood gue bener bener ancur. Banyak hal yang gue pikirin.

Kehilangan sahabat, dikeluarin dari sekolah, nama baik gue udah tercemar, kurang apa lagi coba?


Harapan gue satu satunya ya cuma di olimpiade ini.

Semisalnya nanti ada keajaiban dateng dan kebenarannya terungkap, apa gue tetep pindah sekolah aja ya?


Ke LA?



Paris?



Yah, pokoknya harus jauh dari sini.






Tit titttttt titttt



Lamunan gue buyar seketika karna bunyi Klakson yang gak nyelow dari Abang grab di depan gerbang rumah.

Buru buru deh gue samperin tuh Abang grab daripada tetangga keganggu sama bunyi klaksonnya.


"Ini neng helmnya"

Abangnya ngasih helm ijo ke gue.

"Iya bang"

Gue ngambil helmnya dan langsung gue pake.


"Tunggu!" Teriak seseorang yang dari auranya udah bisa gue tebak, aura negatif.

"Dia berangkat sama saya, bang. Nih uangnya"

Jisung ngasih uang 200ribu ke abang grabnya, sedangkan Abang grabnya ngeliat Jisung bingung.


Yaiyalah bingung, dua ratus rebu mah bisa bolak balik berapa kali coba.


"Gapapa, kembaliannya ambil aja" kata dia sambil tersenyum bangga.

"Heh! Helmnya balikin!"



Dia ngetok helm yang gue pake terus melotot.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bawel" setelah ngomong gitu gue langsung balikin helmnya ke Abang grab.

"Makasih yah mas, mbak. Saya permisi dulu" pamit abang grab tersebut terus pergi.

Jisung ngeliatin gue sambil senyum.

"Apa?!" Tanya gue rada sewot. Lagi badmood soalnya, mode senggol bacok.


"Lo tuh ya!"

Jisung ngerangkul gue, eh nggak bukan ngerangkul tapi mengapit pala gue diketeknya.



ANEH • Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang