Berdamai dgn keadaan🙂

263 40 4
                                    

Malam hari lyodra tengah asik melihat langit malam lewat jendela kamarnya.

Sudah lebih dari sebulan nuca tanpa kabar,awalnya aku memang kecewa tapi?aku cukup tau diri,siapa aku?punya hak/kuasa apa aku ini? Sudah sepantasnya aku terbiasa bukan?siapa dia yang buat aku kecewa?,sudah ah buat apa aku mikirin dia belum tentu d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah lebih dari sebulan nuca tanpa kabar,awalnya aku memang kecewa tapi?aku cukup tau diri,siapa aku?punya hak/kuasa apa aku ini? Sudah sepantasnya aku terbiasa bukan?siapa dia yang buat aku kecewa?,sudah ah buat apa aku mikirin dia belum tentu dia mikirin aku."katanya sembari memandang langit malam yang tampak sepi tanpa ditemani bulan dan bintang malam ini."

Kenaikan telah usai seminggu yang lalu, lyodra yang sudah sedari dulu juara kelas disekolah lamanya.
Tahun ini pun ia memperoleh hal yang sama yaitu peringkat pertama seangkatannya.

Seperti siang ini,class metting rutin diadakan setelah  pengumuman hasil kenaikan kelas dilangsungkan.
Lomba-lomba yang menanti Dan pensi yang diselenggarakan pastinya.

Ia bosan dengan lomba-lomba karna itu pasti membuatnya harus panas-panasan,belum lagi pensi yang memusingkannya.
Sudah pasti sekolah tahu ia bisa nyanyi bukan hanya bisa bahkan sudah kondang dibicarakan sekolah lain,bahwa dirinya seringkali memenangkan lomba dan juga namanya telah  melalang buana di medan.
Dimedan namanya sudah sering dibicarakan di televisi,radio,koran namanya sudah tercetak dimedan sebagai penyanyi yang cukup kondang.
Dibalik penampilannya yang cantik dan suara yang mumpuni dan sederet prestasi yang ia raih selama 4 bulan terakhir ini.

Hal itu pun yng membuat lyodra malas mengikuti pensi sekolah karna pasti bukan hnya sekolahnya yang akan melihatnya tapi fans juga media,yang akan mengorek privasi nya disekolah. Itu cukup memusingkan bukan.

Jam kosong saat ini membuatnya ingin sekali cabut dari sekolah,walaupun jadwal pensi malam ini menantinya.

Kristin bosen kali aku ini,cabut yuk?"kata lyodra"

Macam mana pula kau ini,pensi bagaimana?"tanya balik"

Pensi?masih malam ini sore kita balik aja"katanya santai"

Kau tak GR rupanya"ucapnya"

Males kris!!!!ayo lah jahat kali sama temen kau ini"kata lyodra dengan nada bicaranya memelas"

Takut aku tu,pak arman suka keliling pas jam kosong ly"elaknya malas harus berurusan dengn guru killer.

Alaaaa pak arman gak bakalan tahu dia kan lagi sibuk dengan jadwal pensi loh"sahutnya lagi"

Ya udah lah yuk,gue tapi paling depan manjatnya baru kau ya,jangan sampai ketahuan,mati kita kalo sampai kepergok dia"kata kristin panjang lebar"

Iya iya siap,cussss "kata lyodra sembari mengambil tas nya.

Jam sudah menunjukan pukul 1 siang dimana kegiatan masih berlangsung diaula dan lapangan basket,lomba-lomba masih berlangsung cukup sengit,lyodra dan kristin mulai menuju belakang sekolah. Ia harus melewati aula dan lab kimia terlebih dahulu sebelum mencapai pagar belakang sekolah.

Kristin.."panggilnya"

Apa,jangan keras-keras bisa ketahuan kita lo"katanya sambil menempelkan jari telunjuk ke mulutnya"

SELANGKAH DISAMPINGMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang