H-?

52 4 3
                                    

Hai semua. Mungkin kali ini ceritanya bakal garing,kriuk,kreyes. Maaf juga kalo ceritanya susah di pahami.




"Hwuaahh"

Anjir mulut gue nguap udah nyaingin mulutnya si kuda nil aja nih.
Gila si enak banget tidur gue malem ini.
Buru-buru gue liat jam dinding berbentuk pantat kelinci yang gue dapet dari hadiah ulang tahun ke-17 dari bokap gue.

Heran banget sama bapak-bapak satu, di saat gue nginjek usia 17 yang katanya manis banget...ehh gue malah di kasih jam dinding pantat kelinci. Bukannya bokap gue gak mampu beli hadiah yang mahal yaa, tapi katanya sih, biar gue bisa inget waktu terus. Yaelah bergaya bet bapak gue.

Skip masalah jam dinding pantat kelinci punya gue.

Sekarang gue lagi sarapan. Jadi abis bangun gue langsung mandi terus sholat. Bandel-bandel gini gue rajin kok HEHEHE.

Lagi asik merem-merem nikmatin sarapan gue yang alakadarnya ini tiba-tiba si Cakra call gue.

"Apaan!"

"Jemput gue". Ucapnya enteng banget.

Lah nih bocah enak banget nyuruh gue kayak nyuruh sopirnya. kurang asem nih anak, belum pernah dia di plintir pentil susunya.

"Mobil lo ngapa dah?".

"Pantat gue bisulan Sil. Jadi gue mau numpang tengkurep di mobil lo" Abis jawab begini Cakra langsung matiian callnya.



*Depan rumah Cakra.

Gue udah berkali-kali bunyiin klakson mobil. Cakra belum juga kelihatan batang hidungnya.

"Ehh Kingkong buruan!" Teriak gue. Lah ada yang aneh nih. Gue liat-liat Cakra jalan biasa aja tuh malah keliatan seger banget. Yang gue tau kalo bisulan, jalannya agak ngegang deh. Paling gak yaa mukanya lah yang nahan sakit karena si bisul yang kepepet sempak. Lah ini Cakra malah senyum-senyum gak jelas.

"Cakra lo....??" Tanya gue ragu pas Cakra udah masuk mobil gue.

"HAHAHAH Kang ngibul akhirnya kena kibul juga". Bales dia.

"Ohh jadi lo-".

"Iyaa gue bohongin lo. HAHAHAH anjir komuk lo gitu banget Sil" Ucap Cakra yang se-enak muka motong ngomongan gue.

"Ohh gitu ya...? Emm makan nih!!!" ucap gue yang tanpa aba-aba udah ngebutin laju mobil. Gue gak mau kalah gitu aja dong.

"Fuck lo!!! Pelan dikit woii!! Gue potong punya lo anjing!" Umpat Cakra yang sama sekali gak gue takutin.

"Haa? Apa?! Gak denger gue!" bales gue pura-pura budeg.

"Woii Basil pelanin gak!! Belum ada Cakra junior Sil, jangan aneh-aneh! Gue tau kok lo udah bosen kan.. main solo mulu?! Tapi yaa kalo mau mati, gak usah ngajak-ngajak dong!".

Ohh masih berani congor lo buat ngehina gue.

Mampus lo gue kebutin lagi. Lagian Basil Buana yang gantengnya membahana kok di lawan.

KAIL PANCINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang